Mafia
Mafia sekelompok orang yang sangat ditakuti oleh.... pemilik bank, karena banyak anomali yang sangat rajin datang untuk mencuri uang😈😈😈mwueheheheh canda....lanjut, yang sangat ditakuti oleh penduduk sekitar pasalnya mereka adalah sekelompok orang yang bersenjata, jika sedang perang atau merampok mereka tidak akan segan² menembak musuh nya atau orang² biasa yang tidak sengaja berada disana dengan membabi buta dan karena hal itu membuat banyak orang segan untuk keluar dari rumah karena takut salah tembak, dari banyak nya mafia ada beberapa sekelompok mafia yang benar-benar ditakuti oleh banyak orang, dan salah satunya adalah dikenal sebagai Tokyo Noir familia atau tnf singkatan nya mereka dikenal sangat dingin dan kejam (mangeak😨😨).
Suatu hari dipagi yang cerah sekitar jam setengah 9 anggota tnf sedang berjalan-jalan dikota untuk membeli makanan, pasalnya mereka hanya sarapan dengan roti yang ditambah coklat saja, dan karena mereka masih lapar mereka pergi ke KFC, dan perjalanan kekota sangat lancar dan dikota sedang Ramai dengan penduduk karena tidak ada ancaman dari mafia yang membuat banyak penduduk lebih Berani untuk keluar dan terlebih lagi tnf menggunakan pakaian biasa yang membuat penduduk sekitar tidak tahu bahwa mereka adalah seorang mafia.
lalu sesampainya di KFC mereka pun membeli ayam yang sangat banyak dan minum yang banyak juga mereka makan ditempat, mereka sangat menikmati makanan tersebut hingga akhir ketua mereka berbicara
"Kalau udah selesai makan nya kita pulang dulu sebentar buat ganti baju dan lanjut pergi ke markas bo(black oni)" ucap ketua tnf yang bernama Rion Kenzo, yang biasanya dipanggil Rion, Yon atau papih oleh anak-anak Nya
"Baik pih" ucap ke 14 orang tersebut
"Emang kita mau ngapain sih?" Tanya salah satu dari ke14 anak tersebut yang bernama garin Martini atau biasa nya dipanggil garin
"Kita mau beli senjata garin" ucap dari kakak tertua mereka yaitu gin gaheboi atau biasa dipanggil gin
"Ohh" ucap garin
"Emang tadi kamu nggak meratiin Rin?" Ucap salah satu wanita dengan rambut biru yang bernama key selyoo
"Hehehe nggak" ucap garin
"Makanya lain kali kalo misalnya lagi kumpul diruang tengah dengerin yang kita bicarakan rin" ucap Rion dengan tegas kepada garin
"Kalo nggak dengerin gimana pih?"
"Ehh nih anak minta dipukul" ucap Rion dengan tegas karena cukup kesal dengan Jawaban garin sambil menatap tajam kearah garin
"Nggak pih nggak pliss jangan pukul gawrin, maap in gawrinn ya papih ku yang ganteng" ucap garin yang panik takut dipukul oleh Rion
"Iye gw maap in" ucap Rion
Yang lain nya tertawa melihat adegan itu, Lalu mereka melanjutkan acara makan mereka dengan candaan dari beberapa anggota tnf.
Beberapa menit kemudian mereka pulang untuk ganti baju dan mengambil duit untuk membeli senjata tersebut tentunya.
Mereka berjalan dengan membawa 5 mobil, ada yang ber 4, ber 3, ber2, dan sendiri.
Mobil 1=gin, riji, Mako, jaki
Mobil2=key, Elya, echi, selia
Mobil3=krow, mia
Mobil4=funin,aenon
mobil5=garin, souta
Mobil6=RionMereka pun pergi ke markas bo dan interaksi jual beli itu pun berjalan dengan sangat lancar mereka pun pergi pulang akan tetapi ada sebuah masalah saat mereka pulang, ada peperangan antara mafia lainnya dan polisi, karena hal itu anggota tnf pun juga terkena imbasnya yaitu mereka dikejar oleh 9 mobil polisi.
setelah beberapa menit dari kejar-kejaran tersebut mereka pun berhasil kabur dari jangkauan polisi tersebut dengan cara menembak ban mobil polisi tersebut yang membuat terjadi kecelakaan, akan tetapi ketua mereka tidak baik² saja, dia dikejar oleh 4 mobil polisi, dengan mobil nya yang sangat kencang dia menyetir dengan kecepatan penuh, ia dikejar hingga kekota, Rion menembaki mobil tersebut sambil menyetir, hingga akhirnya tembakan itu meleset ke salah satu ban mobil polisi tersebut yang berakhir kecelakaan, dan mobil lainnya yang berada dibelakang mobil yang sedang kecelakaan itu terhenti karena kobaran api yang keluar dari ledakan mobil tersebut, yang membuat pengejaran tersebut terhenti.
Rion sedikit lega ia Terus menyetir mobil tersebut dengan kecepatan penuh, Rion melihat ada kucing hitam yang sedang menyeberang akan tetapi saat ingin mengerem tiba² saja rem mobil tersebut tidak bisa digunakan, Rion yang melihat hal itu seketika panik, takut akan menabrak sang kucing, Rion membanting setir dan dia menabrak sebuah tiang listrik, Rion keluar dari mobil dengan bersimbah darah karena perutnya tertancap kaca dan kepalanya mengeluarkan darah yang sangat banyak karena kepala nya terbentur oleh setiran mobil, Rion berjalan dengan sangat cepat sambil menahan rasa sakit nya itu untuk berlindung di gang karena ia mengetahui bahwa mobil nya pasti akan meledak sebentar ini, dan benar saja mobil nya itu meledek untuk saja Rion memiliki insting yang bagus jika tidak, seorang ketua mafia mati kecelakaan hanya karena tidak ingin menabrak seekor kucing bukan kah itu sangat konyol?
ia ingin pulang untuk istirahat, tetapi karena kondisi nya itu yang tidak memungkinkan untuk jalan kemarkas, karena hal itu Rion berniat untuk memanggil beberapa anggota tnf lainnya untuk menjemput nya akan Tetapi hp dan alat pemanggil lain nya berada dimobil nya yang sedang terbakar tersebut, Rion hanya berpasrah ia tidak bisa berdiri lagi karena dirinya sudah mulai mengeluarkan banyak darah dari perut nya dan kepala nya, ia hanya berharap ada yang membantunya tetapi ia tidak berharap lebih karena kondisi kota yang sedang sepi karena ada peperangan mafia dan polisi tadi yang membuat penduduk takut untuk keluar rumah.
Pandangan Rion mulai buram, ia tidak rela mati tanpa memiliki pasangan sama sekali, dia saja masih perjaka, dan sudah mati saja, Rion hanya bisa tertawa
"Hari ini sial banget dah haha" tawa pelan Rion
"Anying banget nih kucing, cuma gara² satu kucing bikin satu orang mati kecelakaan lucu banget" ucap Rion sambil melihat kucing hitan yang sedang berjalan menuju Rion
•
•
•
•
•
•
•
•
"Kalo emang nggak mau kecelakaan kaya gini kenapa nggak tabrak aja kucing nya" ucap seseorang dari kegelapan yang ada didalam gang tersebut."....." *Rion terdiam dia juga bingung kenapa dia tidak tabrak saja kucing hitam itu ya, kemungkinan itu reflek, akan tetapi kalau ada satu nyawa penduduk dikota ini yang menghilang karena kecelakaan atau lain-lainnya Rion tidak masalah dan tidak peduli akan tetapi hanya karena hal itu dia tidak menabrak kucing ini, kenapa dia tidak menabrak kucing ini Saha ya? Itu yang Rion pikirkan.
"Kok malah diam?" Ucap pria itu yang memiliki surai merah dan ada beberapa garis putih di rambut nya itu, dan mengenakan jas merah tua dan celana hitam dan sepatu hitam.
Rion tidak bisa melihat muka nya dengan jelas karena mata nya yang memburam, Rion begitu penasaran seperti apa muka orang yang membuat dia berfikir keras padahal sedang bersimbah darah karena kecelakaan.
"Entahlah, mungkin karena ada masa lalu yang menyenangkan tentang kucing hehe" ucap Rion dan tiba-tiba saja pandangan Rion memburam dan akhirnya dia pingsan.
*Bersambung
Maaf kalo cerita nya nggak nyambung atau beberapa kata yang nggak jelas, karena ini book pertama aku, dan kemungkinan aku bakalan upload chapter setiap sebtu jam 20.00 dan Minggu jam 19.00 jadi nantikan terus yaa makasih udah baca lope lope buat kalian ❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
TOKYO NOIR FAMILIA: we are mafia or die.
Random⚠️‼️jika tidak menyukai book ini bisa baca book yang lain, saya membuat book ini hanya untuk hiburan, dan saya tidak memaksa kalian untuk membaca book ini, terimakasih. Tokyo Noir familia adalah sekelompok mafia di daerah yang lumayan padat oleh pen...