New members

437 39 0
                                    

"Gw janji deh, gw bakalan gajiin elu sebanyak 30 miliar per bulan, itu belum termasuk uang bayaran informasi yang elu kasih ke kita, atau usaha-usaha elu yang udah bikin tnf makin berkembang, contoh nya membunuh musuh sebanyak mungkin, dan senjata...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gw janji deh, gw bakalan gajiin elu sebanyak 30 miliar per bulan, itu belum termasuk uang bayaran informasi yang elu kasih ke kita, atau usaha-usaha elu yang udah bikin tnf makin berkembang, contoh nya membunuh musuh sebanyak mungkin, dan senjata-senjata yang canoes incar selama ini, setiap bulan nya gw kasih sebanyak 30 senjata gimana?" Ucap Rion sambil tersenyum.

Harris yang mendengar hal itu hanya bisa terkejut bukan kah tawaran itu sangat tidak menguntungkan Rion karena setiap bulan nya dia harus mengeluarkan uang sebanyak itu belum termasuk dengan usaha-usahanya selama ini, dan senjata² yang dikirim kan oleh tnf ke canoes sebanyak 30 senjata, bukankah itu sangat berat??.

"Hmm gw......." Harris keringat dingin dia bingung harus memilih iya atau tidak, yang ia permasalahan adalah kesempatan ini tidak datang dua kali dan akhirnya dia pun.






























"Hhhh baiklah gw mau tapi elu harus tepati janji lu" ucap Harris yang pasrah akan tawaran itu.

"Yess, kalau begitu silahkan tanda tangan Didokumen ini" ucap Rion sambil memberikan sebuah dokumen kepada Caine.

"Gw mohon beri gw waktu 5 menit buat baca isi dokumen ini" ucap Caine dan dibalas anggukan oleh Rion.

5 menit kemudian Caine telah selesai membaca isi dokumen tersebut, lalu ia mengambil pulpen dan langsung mentanda tangan di dokumen itu.

"Nah" ucap Caine sambil memberikan dokumen itu, Rion mengambil dokumen itu sambil tersenyum.

"Aku senang, kamu nggak ragu-ragu buat ngetanda tangan didokumen ini" ucap Rion dengan lembut, yang membuat Harris sedikit terkejut.

"Menurut ku itu sudah cukup membuat ku puas, aku hanya berharap kau tidak mengingkari janji mu" ucap Harris dengan sopan karena sekarang Rion adalah atasan nya, Rion berdiri dari duduk nya, dan ia berdiri didepan harris, Rion sedikit membungkuk(karena si Harris masih duduk, makanya si Rion sedikit membungkuk) dan memegang dagunya Harris lalu mendekatkan wajah nya ke wajah harris.

"Kalau begitu siapin barang² kamu yang penting-penting aja, aku tunggu kamu di ruangan VVIP noxxx kalo 20 menit belum Dateng ku kokop" ucap Rion sambil menjauhkan wajah nya dari wajah Harris, lalu ia langsung pergi dari ruangan itu, Harris yang diancam akan dikokop oleh Rion sedikit takut, ia langsung pergi kekamar nya yang ada dilantai 4 lalu mempersiapkan barang² nya yang menurut nya penting.

Diruangan VVIP sudah ada anak-anak tnf yang menunggu Rion, dan Rion menjelaskan bahwa ia berhasil mendapatkan Harris semua orang yang ada di ruangan itu langsung bersorak bahagia, perjuangan mereka tidak sia-sia untuk mencari informasi tentang canoes, tempat interaksi canoes dll.

"Pih emang nya gpp nggak nyari background mereka?" Tanya echi

"Hhhh seperti yang kalian tau informasi tentang mereka udah menghilang semua, jadi mendingan kita cari tau aja identitas mereka langsung dari orang canoes" ucap Rion

TOKYO NOIR FAMILIA: we are mafia or die.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang