"Udah ah, ayo kita pulang, gw mau turu, capek uy" ucap krow yang sudah lelah.
"Yaudah ayok lah gw juga capek banget" ucap echi.
"Garin juga capek ayo kita pulang" ucap garin
"Iya nih gw juga capek" ucap riji
"Eh abisin dulu wine nya sia² gw beliin buat elu pada, sekalian party, kitakan udah kerja selama 2 Minggu lebih" ucap Rion sambil menyeringai, sedang kan yang lainnya juga setuju, akhirnya mereka pun menuang wine tersebut kegelas mereka masing-masing, dan langsung meminum nya, mereka mengira wine tersebut manis oleh karena itu mereka langsung meminum nya.
"Anjirt kok pahit" ucap mako yang merasa kepahitan dan ada beberapa yang setuju.
"Eh iya juga sih walaupun ada rasa manis nya, tapi tetap aja rasanya pahit" ucap aenon, dan semua nya setuju kecuali gin, Rion, dan Caine
"Hmm enak gini malah dikatain pahit" ucap gin sambil menikmati wine nya.
"Iya enak buat elu doang" ucap echi
"Iya, lagi pula si ginkan diam-diam sering banget minum² " ucap souta yang membuat gin keselek karena ucapan souta
"Wahh si gin ternyata"
"Nggak heran sih"
"Parah nggak ngajak²"
"Iya nih parah"
"Aduhh"
"Minimal ngajak lah bro"
"Diam² dia berbuat dosa guys"
"Wkwk"
"Awokawokawokawok""Perasaan gw Mulu yang kena" ucap gin yang tidak terima dihujat Mulu, hingga akhirnya gin pun pundung yang membuat, mereka semua hanya tertawa.
"Awokawokawokawok"
"Wkwk"
"Mampus wkwkwk"
"Wkwk"
"Lagian sih wkwkwk"
"Wkwkwk"
"Awokawokawokawok"
"Wkwkwk""Udah-udah guys kasihan si gin udah pundung" ucap key yang masih menahan tawanya, yang membuat lainnya kembali tertawa.
"Oh iya souta elu tau dari mana kalo si gin suka minum-minum? biasanya kan dia suka sembunyi kalo minum-minum" tanya Mako
"Souta sering ngeliat jadinya tau" ucap souta
"Cie perhatian gw Mulu, suka ya Ama gw" ucap gin yang membuat wajah souta memerah.
"Nggak ya anjing! Gw nggak bakalan suka Ama elu jijik gw!" ucap souta yang masih memerah wajah nya, sedang kan yang lainnya?
"Suka mah bilang aja sou, nggak usah Tsundere gitu" ucap key yang membuat yang lainnya heboh, sedang kan wajah souta sudah sangat merah seperti tomat, ketika mereka melihat kearah gin mereka melihat wajah gin juga memerah yang membuat suasana makin heboh.
"Cie cie gin liat tuh pacar lu mukanya mukanya makin merah" ucap echi kepada souta yang membuat wajah souta makin-makin.
"Cie cie souta pacar nya tuh"
"AW Cie cie souta"
"Ehem souta
"Kiw kiw souta"
"Anjay souta kiw kiw"
"Sheeeesshhhh"
"Cihuy"
"Cie cie souta"
"Soutaa ehem ehem"
"Aduh kayaknya bakalan ada ship baru nih"
KAMU SEDANG MEMBACA
TOKYO NOIR FAMILIA: we are mafia or die.
Random⚠️‼️jika tidak menyukai book ini bisa baca book yang lain, saya membuat book ini hanya untuk hiburan, dan saya tidak memaksa kalian untuk membaca book ini, terimakasih. Tokyo Noir familia adalah sekelompok mafia di daerah yang lumayan padat oleh pen...