.
.
.Saat ia ingin menuju toilet, ia melihat sebuah pintu. Karna ia penasaran pun ia membuka pintu itu.
"Gelap banget."
Skayara pun menghidupkan senter lewat handphone nya.
"Kenapa terlihat tidak pernah di urus ya."
Skayara terus menelusuri ruangan itu, ia melihat sebuah foto siswa yang berasal dari sekolah nya. Skayara ingat dengan kakak kelas nya ini, mereka menghilang saat studytour dan jasadnya belum di temukan sampai detik ini.
Ia pun kembali melangkah, karna merasa menginjak sesuatu. Skayara pun melihat ke bawah, di situ ada sebuah kertas lusuh yang di gulung. Terlihat sudah lama, ia pun membuka gulungan itu.
"Aaaaaaa!!!!."
Skayara, berlari keluar dari ruangan itu. Kawannya pun langsung menghampiri nya.
"Lo kenapa?." Tanya Angga. Namun Skayara masih bergemetar ketakutan.
"Okey, sekarang lo istirahat dulu. Nanti kalo udah mendingan cerita ya."ucap Angga, membawa Skayara ke kamar nya.
"Eh, Yara kenapa?." Tanya Ashaella panik.
"Ini dia tadi teriak terus gemetar ketakutan."jawab Utari yang ikut mengantarkan Skayara. Ashaella pun membantu menuntun Skayara ke tempat tidur nya.
⟅ 🕊️ ֹ ⟆
Siang yang menakutkan kini tergantikan oleh malam yang menenangkan. Kini seorang gadis berdiri sendirian di atas rooftop, menikmati seliran angin malam yang sejuk di rambutnya.
Cahaya bintang-bintang memancar di langit gelap, menciptakan suasana yang magis di sekitarnya. Rambut nya tergerai dengan lembut saat angin malam membelainya, dan wajahnya disinari oleh sinar bulan yang lembut.
Matanya penuh pesona seakan terpesona oleh pemandangan yang luas di hadapannya. Dalam keheningan malam, gadis itu bisa mendengar hentakan langkah kaki dan gemerisik angin.
Ia pun menoleh ke arah belakang untuk melihat siapa yang datang.
"Ternyata elo, kirain sia....."
Belum saja gadis bernama Ashaella Lankara ingin melanjutkan perkataan nya, ia langsung di dorong sehingga ia terjatuh dari rooftop.
Brukk
Suara bel yang menggema membangun kan siswa dan siswi yang telah terlelap dalam tidurnya, mereka pun kembali berkumpul di bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GO HOME || END
Short StoryBermula dari studytour malah berujung main game aneh, bagaimana bisa? Mereka adalah siswa siswi tamatan dari Sma Garuda 1, yang di mana akan studytour dan hendak menginap di salah satu vila milik sekolah. Namun bukannya istirahat mereka malah terpak...