Ep. 2

63 8 0
                                    

happy reading!
.

.

.

.

a scream that makes our mind dizzy✨





"APA APAAN ITU (NAME)?! KAU SELALU MEMBUATKU MARAH!"

"SUDAH AKU BILANG KAU HARUS MENJADI ORANG YANG SEMPURNA!"

"APAKAH KAU PECUNDANG?!"

"aku bilang hentikan itu..." (name) memasang wajah cemberut melihat drama yang dilakukan oleh suaminya saat ingin menjahilinya, benar sekali, Satoru baru saja mengetahui bagaimana dulu (name) dimarahi oleh ibunya ketika dia berbuat kesalahan.

Satoru hanya tertawa sambil menahan perutnya yang sakit karna tertawa terlalu banyak, "oh, ayolah ternyata dulu kau seorang gadis yang nakal~"

"ibumu sampai menceritakannya kepadaku tentang putri kesayangannya" Satoru berkedip dengan polosnya, "tapi dia sangat menyayangimu" ujar Satoru sambil mengelus rambut (name)

"kapan emangnya dia bertemu denganmu?" ucap (name). pasalnya dia sudah lama tidak melihat kedua orang tuanya.

"mereka mencarimu, saat itu mereka menemuiku ketika tau aku menikah denganmu. Mereka meminta maaf kepadaku dan menceritakan semuanya tetapi mereka terlalu malu jika harus bertemu denganmu," jelas Satoru sambil terkekeh.  "oh begitu..." "tenang semua akan baik baik saja"

suara teriakkan terdengar dari sebelah rumah dan bantingan kaca dimana mana. (name) dengan segera mengambil cemilan di dapur dan membuka gorden yang menghalangi pemandangan dari jendela itu.

"ada apa?" Satoru bertanya dengan penasaran sambil mengikuti (name) di belakangnya dan memakan camilan yang di bawa (name)

"hei ambil sendiri?! oh itu- nah setauku orang itu berselingkuh di belakang suaminya hingga hamil, kau tau?? dan blahblahblah" (name) terus bercerita dengan semangat kepada Satoru.

Satoru hanya menanggapi dan mengangguk, iya ngangguk" ngehabisin camilan (name)
.
.
.
.
.


malam pun tiba dan Satoru mulai mengangkat (name) yang terlelap dalam tidurnya ke tempat tidur mereka dengan perlahan. Satoru masih penasaran akhirnya dia keluar sambil membuka pintu balkon dan melihat tetangga yang masih ribut sampai sekarang.

'ya ampun, mereka terus berkelahi dan membuat keributan di malam hari' satoru menggelengkan kepalanya dan menatap dengan iba.

tiba tiba sebuah peluru hampir mengenai ujung rambut Satoru yang membuat kaca jendela rumah hampir rusak. Satoru merasa kesal 'mari kita lihat siapa itu'

Satoru melihat ke segala arah tapi sebelum itu dia menghampiri (name) dan menyelimuti (name) ketika merasa sepertinya (name) sedikit terganggu oleh serangan tadi.

saat dilihat ternyata yang membuat itu adalah perempuan yang sedang bertengkar dengan suaminya tetapi terdapat pistol ditangannya, Satoru tetap diam sambil mengamati pergerakan mereka sampai dia menyadari bahwa suami perempuan itu membawa pisau bedah yang di tujukan oleh perempuan itu.

.
.
.
.
.
.
.

dia berteriak dengan kencang sambil terpojok di dinding dengan ketakutan "KU MOHON JANGAN APA APAKAN BAYIKU! AKU BISA MENJAGANYA! HIKS..AKU MINTA MAAF, TAPI BAYIKU TIDAK SALAH APAPUN!"

perempuan itu menangis sambil menghadapkan pistol ke arah pria di depannya dengan gemetar.

"sayangku, jika bayi itu pergi bukankah kita akan kembali seperti dulu?" pria itu semakin dekat dengan tatapan gila di wajahnya, dia mengangkat pisau bedah itu tetapi sebelum itu perempuan itu sudah menembakkan pistolnya yang membuat pelurunya menembus wajah pria itu.

perempuan itu terus berteriak tak kalah saat melihat suaminya jatuh tergeletak di tanah dengan darah yang bercucur "a-apa yang telah..ku lakukan?!! siapapun tolong aku" perempuan itu melempar pistolnya dan memeluk suaminya dengan air mata yang semakin deras.

.
.
.
.
.
.

Satoru dengan cepat ingin berlari tetapi dia berhenti saat energi yang sangat kuat keluar dari tubuh wanita itu, bukan energi tapi merupakan sebuah kutukan tingkat satu.

kutukan itu bukan arwah dari suaminya merupakan selingkuhannya yang mati terbunuh oleh suaminya sendiri dan perempuan itu yang melihatnya dan mengutuk selingkuhannya karna tidak terima oleh kematian selingkuhannya.

kutukan itu dengan cepat mengeluarkan kekuatannya dan berjalan dengan cepat ke arah Satoru, Satoru langsung-

###

✨TBC.

maaf untuk lama bgtnya update, soalnya sibuk bgt di rl 😞

oke, ketemu lagi di chapter depan~

he's a loving husband [G. Satoru] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang