Orang tua (name) kini sedang berhadapan melihat ke arah anak perempuan mereka. Dengan tatapan benci yang mereka layangkan. Ini sama sekali bukan salah (name) tetapi kenapa semuanya harus tertuju kepada (name)?Kakaknya kini memasang senyum jahat. Dia meletakkan semua bukti bukti bahwa (name) berada di club dan menghabiskan malam bersama pria lain. "lihat, Bu, yah. Sudah kubilang dia malah menghabiskan malamnya dengan om om hidup belang daripada fokus terhadap kuliahnya."
(name) yang menatap foto foto itu langsung menyangkalnya. Di foto ini wajah dan badannya benar benar mirip dengannya, tetapi dia bersumpah bahwa itu bukan dia.
"Ayah, ibu, aku bersumpah bahwa ini bukan aku" (name) diumurnya yang menginjak 24 tahun langsung menangis sejadi jadinya ketika diperlihatkan semua foto itu.
"Dasar anak tidak tau diuntung! pandai sekali mulutmu berbohong kepada ayah dan ibu! sudah jelas di foto ini itu kau" bentak ayah (name) kepadanya. Dia merasa kecewa ketika mengetahui anak bungsunya melakukan hal itu. Tetapi semua ini telah direncanakan oleh kakaknya.
benar, kakaknya iri karna adiknya selalu mendapatkan prestasi yang bagus serta populer. Ini tidak seperti dirinya yang selalu menjadi bahan banding bandingan dengan adiknya.
tangan ayahnya melayang di pipi (name) untuk memberi tamparan. (name) merasa terkejut saat itu, dia merasa seperti dunianya hancur pada saat itu juga.
Semua barang barangnya segera di masukkan ke dalam koper oleh ibunya. (name) semakin menangis ketika diusir oleh kedua orang tuanya. "Kami tidak mau merawat anak murahan seperti mu" Pintu rumah di banting oleh ibunya di hadapan wajahnya sendiri.
Diluar sangat dingin, tidak ada lagi penghangat yang akan mendekap gadis itu serta cerita cerita yang dibacakan oleh ayahnya ketika dia masih menjadi putri kecil ayahnya. Semua terjadi hanya karna keserakahan kakaknya.
***
kaki dengan beralaskan sandal itu berjalan menelusuri malam berhujan dengan membawa kopernya. Dia merasa putus asa, tetapi dia teringat ketika bahwa umurnya terlalu mudah untuk mati kan? tetapi dari sisi mana yang akan membuatnya bertahan. Semua dukungan hancur lembur. Semua orang mungkin akan melihatnya jijik ketika berita hoax yang dibuat kakaknya mungkin menyebar.
Di bawah hujan yang deras, (name) duduk di pinggir jalan. Di depannya terlihat pantai yang gelap. Matanya tertuju ke arah gelombang pantai yang terus menggempur daratan tanpa menyerah. Tetapi untuk anak sepertinya apa yang akan dia lakukan?
Seseorang dengan semua baju berwarna hitam berlari, karna hari yang gelap membuat pria itu tersandung dan menabrak tubuh kecil (name). Gadis itu sedikit meringis, belum lagi sakit kepala yang gadis itu rasakan karna terlalu lama berada di bawah hujan.
Pria yang di tabraknya segera bangkit. Dia memandang (name) di balik penutup matanya membuat (name) merasa takut. Apakah pria di depannya akan membunuh atau memperkaosnya? memikirkan itu saja membuat gadis itu merinding. mungkin dia hantu.
"kau bukan kutukan, kan?" (name) melongo di bawah hujan itu. "kutukan? aku manusia!" ucap (name) sambil berdiri dan mundur ketika melihat pria itu hanya diam.
"kenapa gadis sepertimu ada di sini?" (name) tidak bisa bergerak ketika pria itu mendekatinya. Gadis itu masuk ke dalam infinity Satoru membuatnya tidak terkena hujan.
"A-aku- hanya.." belum mengatakan apapun tetapi (name) sudah lebih dulu menangis membuat Satoru dengan reflek memeluk gadis itu ke dalam dekapannya. kepelukan terhangat yang bisa dia berikan.
"jangan menangis, kau membuat sesuatu di dalam diriku terkoyak"
END
HORE GUYSSS, "HE'S A LOVING HUSBAND" UDAH TAMAT.
btw terimakasih bagi kalian yang udah baca serta memberi vote dan komen 🖤
dyy merasa terharu dan berusaha untuk terus memperbaiki cara menulis agar menjadi lebih baik dalam menyajikan cerita yang lebih bagus kepada kalian.dyy nggak nyangka bisa namatin book ini, ini semua karna support yang dyy dapet dari kalian juga dari orang orang sekitar.
mungkin ceritanya nggak terlalu bagus, dyy juga minta maaf karna nggak bisa ngasih yang terbaik buat kalian ʕ´• ᴥ•̥'ʔ
oke, dengan ini resmi "he's a loving husband" tamat.
see u di book berikutnya 💃🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
he's a loving husband [G. Satoru] ✔️
Fanfictiontanganku bergerak menyenggol jari jari tanganmu, aku pikir kau akan menepis tanganku! tapi tanpa di sangka sangka kau malah menautkan jari jari tangan kita. wajahku memerah karna tersipu, aku tidak takut jika wajahku memerah karna cahaya di pantai t...