part 9

2.5K 232 0
                                    

Besoknya, setelah mengantar Jarrel dan Javer ke tempat penitipan anak. Jeno dan Mark memutuskan untuk langsung pergi ke kelas mereka. Selama diperjalanan ke kelas, banyak sekali siswi yang memperhatikan keduanya. Dua pria tampan andalan sekolah, yang satunya ketua osis berwajah manis dengan sikap lemah lembut dan penyabarnya. Satunya lagi kapten basket yang selalu memasang wajah datar, sangat cuek namun terlihat sangat tampan dan keren dimata para siswi.

Jeno dan Mark tidak pernah berpikir untuk menjalin kasih dengan siapapun, terlebih lagi Jeno yang tidak punya perasaan kasih sayang sama sekali. Dan Mark yang masih belum paham dengan soal asmara. Mereka bersahabat sejak kecil, hal itu lah yang membuat mereka beserta keluarga mereka sangat dekat. Dua pria tampan itu tidak pernah tersentuh gadis manapun selama ini. Dan karena selera keduanya yang terlihat mirip hal itulah yang membuat keduanya sedekat ini sampai sekarang.

Salah satu gadis cantik andalan kelas 11 A bernama Karina. Merupakan salah satu gadis yang menyukai Mark diam-diam selama ini. Ia merupakan teman sekelas Mark. Anak itu selalu memperhatikan Mark tanpa mau mengatakan apapun pada pria itu. Terlebih lagi setelah dua anak yang menghebohkan satu sekolah itu muncul. Membuat Karina sangat jarang bertemu dengan Mark lagi sekarang.

Mark merupakan anak yang pintar. Ia merupakan siswa terpintar di sekolah. Di susul Jeno, Yeji dan Yeonjun setelahnya.

Sifat anak itu yang sangat lembut dan dewasa membuat primadona seperti Karina jatuh cinta pada pria tampan itu.

Namun selain Jeno dan Mark. Ada satu lagi pangeran tampan sekolah yang juga banyak digemari wanita, siapa lagi jika bukan Soobin. Pria tinggi itu selalu memikat para wanita dengan wajah menggemaskan dan senyuman teduhnya.

"Mark!"

Mark menghentikan langkahnya menuju ruang penitipan anak saat Soobin memanggilnya.

"Ya ada apa?"
Tanyanya.

"Lo mau ke tempat penitipan anak, kan?"
Tanya Soobin.

"Ah, iya"

"Gue boleh ikut nggak?"
Tanya Sobbin dengan senyuman manisnya. Mark yang mendengar hal itu sedikit kaget.

"Lo yakin mau ikut?"
Tanyanya memastikan. Soobin mengangguk pasti.

"Ya boleh aja sih. Tapi anak-anak disana nambah banyak. Ada Yoojon dan Yejoon anak Joana noona dan Jackson hyung, trus ada Chinhwa anak Jimmy hyung sama Jeana noona"
Ucap Mark. Entah kenapa dua kakak sepupunya itu tiba-tiba saja ikut-ikutan menitipkan anaknya pada bibi Choi dan Jungwoo disana. Mana Jungwoo iya iya aja lagi karena di bayar mahal. Dan Soobin yang mendengar hal itu semakin tersenyum senang.

"Itu malah lebih baik"
Ucapnya. Mark yang mendengar hal itu tersenyum legah, dan memilih mengajak Soobin ke sana.






























































KevanoAlvynSuldarta

Dad And Mom (NoMark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang