Gemini mendengar informasi dari asisten nya,terburu-,buru untuk
melihat berkas-berkas, dengan kelicikannya,gemini meninggalkan fourth yang tengah makan. kini gemini berjalan menuju mobilnyaa,dengan para pengawal.*beberapa jam kemudian"
kini gemini berjalan ke ruang kerjanya,dengan stelan jas hitamnya dan kaca mata ber merek Hermes , terlihat tampan dengan kulit putihnya
" verdox cari biodata dan identitas pria yang bersamaku saat makan tadi,dan kirimkan melalui email ku!" ucap gemini dengan tegas.
" baik tuan muda" ucap verdox asisten pribadi nya,dan melenggang pergi dengan menjalankan tugas apa yang di suruh bosnya.
kini gemini masuk ke dalam ruang kerjanya dan meminum wine yang di atas mejanya.
" dia tadi seperti di mimpiku" ucap gemini yang mengingat fourth,dan membayangkan makan malam di hotel.tanpa di sadari gemini pun tersenyum membayangkan semua itu.
" aku tertarik padanya" ucapnya lagi, gemini mengambil telepon genggam nya dan menghubungi verdox asisten pribadinya tadi.
" jika sudah selesai,bawa dia kemansion, berikan dia yang terbaik,jika dia bertanya,bicara lah jika aku yang dia tabrak tadi, jika tidak mau bicaralah dengan segan, jangan sakiti,jika kau menyakiti,maka kau yang aku tembak !!" ucap gemini panjang lebar kepada pengawalnya.
" siapp tuan" ucap verdox di balik teleponnya.
#############
" huhhhh hari ini aku ingin ke mall,tapi kendaraan mana yang aku tumpangi,semua taxi sudah full" ucap fourth dengan senduh dan ingin pergi ke taman untuk menenangkan pikiran.
" aku berjalan saja " ucapnya kembalii dan melenggang pergi.
tak beberapa waktu kemudian.saat berjalan fourth hampir di tabrak seseorang,namun seseorang itu menepikan mobilnya dan mendekat ke arahh fourth.
" Shittttttttt" ucap fourth dengan mengumpat yang hampir menabraknya itu.
" maaf nona ingin kemana?" ucap pengawal gemini yang bertubuh besar ituuu dengan tatapan tajamnya,membuat fourth ketakutan.
" e-emm ,a-akuu ingin ke taman terdekat saja paman" ucap fourth dengan terbata² dan menunduk karna takut melihat wajah pengawal gemini yang terlibat sangat menyeramkan.
" kami bisa mengantarkan anda " ucap asisten yang kini turun dari mobil dengan menggunakan masker maka fourth tidak mengenali sosok itu yang aslinya asisten gemini.
" ta-tapi aku takut kalian menyakiti ku" ucap fourth dengan menunduk takutt.
" tidak, percayalah kami tidak menyakiti mu" ucap asisten tersebut, dia yakin bahwa fourth mau ikut dengannya.dan dugaannya benar.
" baiklah aku ikut,tapi kalian tidak bermacam-macam denganku kan?!" ucap fourth dengan was². pengawal dan asisten pun mendengar dan mangangguk saja,padahal fourth,akan di kirim kan kepada tuannya . Gemini.
########
beberapa jam sudah berlalu,kini Gemini telah mengerjakan berskas²untuk di suntikan ke dana rusia.untuk merebut kembali point-point yang sangat berharga itu.
"mengapa aku membayangkan dia??" ucap gemini memberhentikan aktivitasnya itu, dan di sadar i ada sebuah notifikasi yang masuk dalam telepon genggamnya,terdapat sebuah pesan dari asisten pribadinya.
[ tuan,aku sudah membawanya,sekarang dia berada di dalam mobil,aku akan segera kesana tuan]. isi pesan itu , Gemini yang melihat itupun tersenyum smrik.
[ kerja bagus,bawalah dengan kecepatan tinggi,dan minta resepsionis untuk bonusmu nanti] pesan gemini yang di kirimkan ke asisten nya.
[ terima banyak tuan]. pesan dari asistennya.
" aku akan mengajak dia untuk makan malam bersamaku" ucap gemini dengan tersunyum kemenangan.
###########
" maaf ini bukan jalan menuju ke taman" ucap fourth yang ketakutan karna merasa aneh kepada dua orang yang berbadan besar tersebut.
" kita akan melewati jalan pintas nona,sebaiknya anda beristirahat lah sebentar" ucap asisten gemini,dan melihat wajah fourth yang sudah berkeringat, padahal ac mobil itu sudah full.
" baiklah" ucap fourth dengan pasrah
" tuhann ,jikapun aku mati dengan pria² besar ini,tolong ampuni kesalahan ku tuhan,aku harus melakukan apa,aku berbicara saja dia melihatku dengan begitu sinis" ucap fourth di dalam hati,dan melihat jalan²iti dari kaca mobil.
(END)
kuyy ikutinn terus cerita nyaa phi/nong
ditunggu kelanjutannya sayang,apa yang akan terjadi oleh fourth?
vote dan komen jugaaa yaa semuanyaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA POSESIF(BL) GEMINIFOURTH
Teen Fiction(FOLLOW WOYY FOLLOW AKUNNYA KALAU GAK SIAP² KU SANTET SEKARANG) Warning⚠️ ☑️VOTE DULU BARU BACA ☑️BANYAK ROMANTIS ☑️KOMEN GAK KALIAN SEKARANG ☑️LARANG MENCETAK CERITA INI ☑️JANGAN ADA YANG DILEWATKAN BABNYA ☑️HOMOPHOBIA MENJAUH SEKARANG!! Baca sel...