chapter 30: hadiah untuk fourth 1

306 15 2
                                    

note:vote+komen+follow baru baca cerita nya yaa
hargai sedikit jangn dibaca doang semuanya

di pagi yang segar dan penuh keindahan, kini matahari telah menyinari mansion milik tuan gemini. seperti biasa, sepasang kekasih kini masih terpejam karna lelah berolahraga kmrin, kini gorden di mana ruangan mereka tertidur,kini terbuka otomatis jika matahari mulai terbit.

kini gemini terbangun terlebih dahulu,karna dia akan menyiapkan semuanya yang kemarin dia bahas dengan asistennya . Gemini mulai beranjak dari ranjangnya, sebelum itu dia mengecup singkat dahi fourth yang tertidur dengan posisi tidak memakai sepeser benang pun, hanya di tutupii oleh selimut yang tebal. kini gemini mulai masuk di dalam kamar mandi setelah itu dia akan membangunkan kekasihnya.

" sayang, wake up sayang"  bisik gemini lembut tapat di bagian telinga fourth.

" hempp" balas fourth yang masih terpejam .

" apa kau tak ada rencana untuk keluar hari ini sayang, ku rasa kau mulai menjadi monyet kecil rupanya" ucap gemini tertawa kecil

" aku ingin membeli kemeja branded sayang" ucap fourth kini menatap wajah tampan Gemini yang sudah di lengkapi oleh jas mewahnya.

" sekarang bangun lah , pergi bersihkan dirimu dahulu" ucap gemini tersenyum, fourth yang mendengar itu hanya mengangguk.

" tolong mandikan aku sayang" goda fourth, fourth tau jika dia menggoda gemini dengan cara tidak memakai baju , Gemini akan hilang kendali akan hal itu, namun kali ini beda.

" apa yang kau lakukan sayang, cepatlah bersihkan dirimu" ucap gemini yang sudah gatal, namun di tahan, maka dari itu di menatap fourth dengan tatapan tajamnya.

" aku tidak takut dengan matamu" gertak fourth tertawa lalu masuk ke dalam kamar mandinya.

" entah apa yang dia pikirkan" ucap gemini di dalam hati ,sambil menunggu fourth selesai.

######################

kini di sebuah gedung tempat dimana nanti fourth akan bahagia, semua pengawal juga ikut alih dalam mengerjakan apa yang tuannya katakan.

" kita mau kemana sayang " ucap fourth yang di dalam mobil, sambil menikmati perjalanan itu.

"mengurus sesuatu" singkat Gemini .

" bukankah kita akan ke mall" ucap fourth melotot dengan perjalanan yang masuk di perhutanan, dan juga kumuh.

" setelah masalah ini selesai ,kita akan membelinya, bahkan tokoh nya kita beli" ucap gemini sambil memegang tangan fourth yang ada di sampingnya.

" memangnya kau punya masalah apa ?" tanya fourth serius

" kau nanti akan tahu sendiri , jangan tertidur , perjalanan ini kurang 3 menit lagi" ucap gemini.

SESAMPAINYA.
.
.
.
.
.
.

" ini bangunan apa?" ucap fourth yang melihat bangunan lama seperti tidak di rawat..

" diam, hadap ke depan" tegas Gemini , lalu menutup  kedua mata fourth.

" sayang , apa apan ini!!" teriak fourth, hatinya mulai cemas dan tidak terdeteksi sama sekali bagaikan ombak besar yang menerjang lautan indah ,hatinya mulai tak karuan, pikiran iki penuh dengan pertanyaan.

" diamlah nanti kau akan bahagia"bucap Gemini yang tak sabar melihat senyuman fourth yang penuh kebahagiaan.

" aku tak mau mati sia²gara²mu baby" ucap fourth tertawa, namun hatinya tak tenang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TUAN MUDA POSESIF(BL) GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang