gemini dan verdox kini sampai di apartemen BANGKOK SHORTSTAY..dimana tempat itu ramai pengunjung.. bahkan gemini dan verdox memencar untuk mencari fourth...
" katakan padaku ruangan mana yang sudah di booking seseorang!!" tegas gemini bertanya kepada penjaga apartemen itu dengan mata tajamnya...
" kamar yang sudah di booking ada banyak tuan..." ucap penjaga itu dengan hati-hati dia tahu yang dia hadapi juga berpengaruh....
" katakan padaku sekali lagi... kau tak melihat seseorang mencurigakan datang kesini??!" tanya gemini dengan tegas..
" ada tuan.. saat saya melewati lorong..saya melihat seseorang tengah menggendong pria yang lemah" ucap penjaga itu.. gemini yang mendengar melotot dia yakin jika itu adalah kekasihnya yang di culik... tak salah lagi jika verdox mengirim kan info yang benar. gemini percaya penuh dengan asistennya..
"siapa namanya!!" gertak Gemini
" sebentar tuan..... ,namanya Lucas Moura tuan."ucap resepsionis itu..
" ruangan nomor berapa!! katakan cepat!! aku tak butuh berlama-lama disini!!" bentak Gemini
" ada di ruangan lantai 7 ruang nomor 2 VVIP tuan.." ucap resepsionis menunduk memberi hormat... gemin langsung pergi meninggalkan,dan menelpon verdox jika dia sudah menemukan fourth..
TUTTT TUTT!!
[ iya tuann..]
[lantai 7 ruang nomor 2 VVIP]. ucap gemini langsung ke intinya.. dan mematikan telpon tersambung itu...
Gemini telah sampai di ruang 2 ,dia langsung mendobrak pintu itu dengan sangat keras.. pertama dia melihat fourth lengannya berdarah dan kedua tangannya di borgol di sisi kasur besar.. dan juga terdapat seseorang pria meminum alkohol dan menghadap ke arah tembok yang terlukis..
" Gemini!!" teriakk fourth yang ternyata sadar jika yang datang itu adalah Gemini... gemini segera berlari dan mendekat ke arah pria itu dan mencekik lehernya dengan sangat kuat...
" katakan padaku siapa yang menyuruhmu bangsad!!" geram Gemini...namun pria itu tidak ada jawaban ... gemini menghantam kepala pria itu di meja kaca.. sehingga meja tersebut hancur dan retakk.. gemini melihat fourth yang menyedihkan. dan banyak luka lebab di bagian lengan dan wajahnya. Gemini semakin menggeram ,dia kembali menarik kerah baju pria itu dan melemparkan di sisi tembokk... pria itu masih diam dan beranjak berdiri..
" hahahaha Gemini Gemini.. kau datang juga rupanya,,ku pikir kau adalah pria pengecut" ucap pria itu tertawa padahal kondisi nya sangat menyedihkan bahkan kepalanya mengeluarkan darah...
" diam bangsad!! aku tak membutuhkan suaramu.. " bentak Gemini dan kembali mendekat ke arah pria suruhan Lucas...pria itu tersenyum miring dan berlari ke arah fourth yang berbaring lemah itu.. mencekik leher fourth bahkan fourth sampai terbatuk..
"jika kau mendekat.. dia akan mati di tanganku!!" teriak pria itu.. namun gemini tak merasa takut.diaa malah mengeluarkan glocknya dan menembak dada dan kepala pria itu sehingga darah pria itu terkena wajah fourth... fourth yang menyaksikan adegan itu hanya diam terpaku..
DORR
DORR
dan sekarang pria itu sudah tewas tergeletak..gemini berlari ke arah fourth dan membuka borgol itu dengan tangannya sendiri. sangat jelas jika gemini menahan tangisannya yang hampir jatuhh. fourth tersadar jika pria yang selama ini menjaganya tengah menangis di hadapannya..
" kauu terluka sayangg.." ucap Gemini lembut bahkan keduanya kini berpelukan secara eratt .. tak mau kehilangan lagii
" aku tak apa gemmm hanya saja lenganku sakit" ucap fourth sendu ...namun tiba-tiba,, fourth merasa jika dia sedang di pantau seseorang... dan itu ternyata Lucas Moura...
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA POSESIF(BL) GEMINIFOURTH
Novela Juvenil(FOLLOW WOYY FOLLOW AKUNNYA KALAU GAK SIAP² KU SANTET SEKARANG) Warning⚠️ ☑️VOTE DULU BARU BACA ☑️BANYAK ROMANTIS ☑️KOMEN GAK KALIAN SEKARANG ☑️LARANG MENCETAK CERITA INI ☑️JANGAN ADA YANG DILEWATKAN BABNYA ☑️HOMOPHOBIA MENJAUH SEKARANG!! Baca sel...