sesampainya di taman belakang mansion Gemini.... fourth langsung turun dari gendongan Gemini.. dan berlarii ke arah kolam ikan besar-besar ituu..
"wahhhhhh dia sangat lucu" ucap fourth tertawa.. bahkan gemini tak henti-henti menatap senyuman fourth.. gemini mendekat he arah fourth dan menarik pinggang fourth... fourth yang mendapatkan aksi gemini terkejutt..
"ada apa sayanggg?"ucap fourth tersenyum....
"aku ingin melihatmu seperti ini baby'ucap Gemini dan mencium bibir fourth
"hahahahah bukankah kita satu mansion"ucap fourth menangkap wajah Gemini dan tersenyum...
namun tiba-tiba fourth ingin membeli ice cream ... melepas pelukannya dari Gemini dan mendekat ke arah pengawal yang ada di setiap sudut taman itu
"ehhh pengawal.. tolong belikan aku ice cream,,entah kenapa aku sangat menginginkan nya"ucap fourth dengan sopan dan lembut..
" belikan dia satu truck"singkat Gemini kepada pengawalnya.. fourth yang terkejutt pun berlari dengan mata berbinar..
"jangan berlari sayangg"ucap Gemini menangkap fourth yang melompat ke arahnya...
"apa kau serius membelikanku sebanyak ituu??"ucap fourth lembut..
"bahkan aku serius jika membeli pabriknya.. apa perlu kita membeli lemari pendingin untuk mengoleksi ice cream mu?"ucap gemini menatap wajah fourth...
" satu truck sudah cukup sayang" ucap fourth turun dan mengajak Gemini duduk di kursi taman itu....
"gemm"ucap fourth lembut.
"apa sayang"ucap Gemini lembut.. menatap wajah fourth yang tengah memikirkan sesuatu..
"jika aku tak bisa menepati janjiku.. dan meninggalkan mu sendirian bagaimana?"ucap fourth
Gemini yang mendengar itu sangat terkejut dengan jantung berdetak kencang bagaikan ombak yang terus menerjang lautt tanpa henti.. Gemini yang ingin marah pun mengurungkan niatnya dan berbicara dengan lembutt..
"mengapa kau berbicara seperti itu"dingin gemini menatap tajam fourth...
"aku hanya berandai-andai saja gemm"ucap fourth tersenyum....
"dengarkan aku Fourth Nattawat Jirochtikul. aku akan memberimu banyak cinta.. dan menyayangi muu selamanya,tak ada yang bisa merebut mu dariku.. dan tak peduli dengan orang - orang yang ingin menghancurkan hubungan kita..meskipun mautt memisahkan,aku akan bersamamu selamanya fourth.. jadi jangan berbicara seperti itu lagi.. "ucap Gemini mencubit pipi fourth dengan gemas....
"bahkan aku lebih menyayangimu sayang.. aku tidak tau jika tak bertemu dengan orang sepertimu,,mungkin aku sudah tidak ada disini jika bukan mau yang membawaku kesini.."ucap fourth memeluk gemini.. Gemini memeluk erat fourth dan mencium kening fourth dengan penuhh hati..
" jika ada yang merebutmu dariku,,,akan ku pastikan orang itu akan ku siksa secara tragis"ucap Gemini dalam hati...
########
"tuann ice cream nya sudah datang"ucap pengawal yang tiba-tiba datang menemui Gemini...
" hemp... suruh pelayan membawa ke tempat lemari pendingin.."ucap Gemini tegas..
"sip tuan"ucap pengawal itu langsung pergi...
"yeyyyyy ice cream ku datang"ucap fourth gembira dan tertawa....
"pengawal bawakan 5 ice cream nya kesini "ucap Gemini pada pengawal yang ada di sampingnya... pengawal itu mengangguk dan pergi ...
" ini tuan"ucap pengawal itu... belum saja di ambil Gemini.. fourth sudah merampasnya... dan membuka ice cream nya satu...Gemini memberi isyarat kepada pengawalll nya untuk meninggalkan tempat
" bagianku mana"ucap Gemini. dengan wajah sedih..
"bukankah kau tak suka dengan makanan ini"ucap fourth menikmati ice cream nya itu..
"tapi aku melihatmu makan seperti itu membuatku ingin memakannya"ucap Gemini
"tidak ... ini ice cream kuu!! ambil saja sendiiri di dalam"ketus fourth. bahkan sekarang fourth sudah menghabiskan 3 tusuk ice cream...
"ayolah sayangggg kau tak memberiku"rengek Gemini seperti bayi...
"iniiii,kau satu saja.. takut tenggorokan mu bermasalah"ucap fourth mengejek Gemini...
" kauu yang tak boleh makan terlalu banyak"ucap Gemini lembut dan membuka ice cream nya..
kini sepasang kekasih Tengah menikmati ice cream nya.. bahkan berkali-kali Gemini mengusap kepala fourth dengan penuh kasih sayang.. Gemini berjanji pada dirinya jika akan menjaga fourth dengan kelembutan dan penuh banyak cinta ....
(END)
NOTE:VOTE+KOMEN+FOLLOW BARU BACA CERITA NYA WOYY
HARGAI SEDIKIT JANGAN DIBACA DONG OKEYYY WOYbaca aja udah gays males bikin kata terakhir wee,dri tdi typo mulu gua ngetiknya.Jangan lupa di patut in ya note nyaa,byee
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA POSESIF(BL) GEMINIFOURTH
Teen Fiction(FOLLOW WOYY FOLLOW AKUNNYA KALAU GAK SIAP² KU SANTET SEKARANG) Warning⚠️ ☑️VOTE DULU BARU BACA ☑️BANYAK ROMANTIS ☑️KOMEN GAK KALIAN SEKARANG ☑️LARANG MENCETAK CERITA INI ☑️JANGAN ADA YANG DILEWATKAN BABNYA ☑️HOMOPHOBIA MENJAUH SEKARANG!! Baca sel...