VOTE YAA CINTAKU 💋
pagi menyinari jendela ruangan fourth dan Gemini.. gemini tertidur dalam pelukan fourth,, fourth yang terbangun melihat betapa tampannya kekasihnya itu.. mencium kepala Gemini dengan sangat pelan.. namun gemini menyadari jika fourth menciumnya.. gemini hanya pura-pura tertidur..
" kau membangunkan ku baby" ucap Gemini lembut dan mencium bibir fourth yang kenyall ituu.
WARNING : 30+" tidak bisakah kau tak mencium gem" tawa fourth... tanpa di sadar ii tangan fourth menyentuh gemini Junior,,, tak lama kemudian gemini Junior telah tegak dengan sempurna di balik celana gemini.. gemini yang melihat itu hanya tersenyum mesumm..
" yahhh dia bangun" ucap fourth dengan tengilnya...
" kau yang membangunkannya sayang sekarang bertanggung jawab atas kesalahan mu itu" ucap gemini menggelitik pinggang fourth..
" ahahahahah geliiii gemm" tawa fourth dengan kerasnya.. namun gemini turun dan membuka pintu ruangan itu
" jangan ada yang boleh masuk di ruangan ku!!" tegas Gemini mengagetkan pengawalnya... fourth yang melihat itu tertawa jika pengawalnya terkejut dengan Gemini..
"kau membuatnya terkejut sayang" ucap fourth lembut..
" iyakah??? Gemini junior juga terkejut jika kau sentuh.. bahkan langsung berdiri,, sekarang tanggung jawablah my baby" ucap gemini mengekang fourth yang ada di bawahnya.. melumat bibir fourth... dan bermain di dalam mulut fourth... fourth yang sudah bernafas kini melepas ciuman itu.. dan berlanjut dengan membuka kancing kemeja milik Gemini..
MMMMMCCHHH. AHHHH
gemini membuka celana fourth,,dan juga membuka celana dalam fourth... fourth yang mendapatkan aksi gemini hanya pasrah permainan Gemini..gemini melepas celananya dan kembali melumat bibir fourth fourth juga membalas ciuman Gemini..
EMMHHH ....SSSLLRPPP AWWHHHH SSHHH
gemini menggesek-gesekan penisnya di hole fourth dan perlahan memasukkan kepala penisnya .. dan langsung di hentakkan dengan kuat..
"AHHHHHHHH "pekik fourth langsung mencengkram pundak Gemini..gemini menggoyangkan pinggulnya dengan sangat cepat..
AHHHHH ,SSSHHHH
HHHOOOAAHHHH... AWWWWHHHSSSS
SSSSHHH AWWHHHH GEMMMM!!
tak membutuhkan lama ,, kini sperma gemini pun keluar dengan banyaknya.. namun gemini belum puass dia menghunjamkan penisnya dengan sangat kuat,,dengan tangannya kirinya mengocok milik fourth.. dan tangan kanannya memegang pinggul fourth..
PLOKK PLOKK PLOKKK
AWWHHHHH SSSSHH AHHHHHH
PLOKK PLOKK PLOKKK
AWWHHHHH ,,HHHHOOOAHHHH OOOAAAHHHHHH
SSSSSHHHH AWWWHHHHH
"SHHHHAAKKHHH NIKMAT KEKALI LUBANGMUUU BABYY AAHHHH"
"KAU GILA GEM, SEDIKIT PELAN INI SANGAT MENYAKITI KU AAHH"
"SEBENTAR SAYANG INI NIKMAT SEKALI"
PLOK PLOK PLOK PLOK
"SHITT,,AAAAKKKKHHHHHHHH SAKITTHTHHT AAAHHHHH"
"SEDIKIT CEPAT GEMM AAKKKHHH NIKMAT SEKALI"
"AKHIRNYA MENCAPAI KENIKMATAN MU DARLING"
"AAAKKKHHH SSSHHHHHH AAHHHHHHKKKK"
"KAU SANGAT GILAA GEMM AAAAHHHHSSSS"
"AKU GILA KARNA MU BABY AAKKKHHH SSHHHH AAAAAHHH"
CLEKK CLEKK CLEKKK
sampai terdengar suara merdu selangkangan Gemini dan fourth beradu dengan nikmatnya
GEMMM AAKKUHHH MAUU KELUAR AHHHHHHHH
Gemini tak merespon dia hanya sibuk mencari kenikmatan nya di hole hangat dan sempitt milik fourth..
CROTTTT CROTTTT
spermaa fourth dan Gemini keluar secara bersamaan ,, namun sperma milik fourth disedott oleh Gemini dan jilat seperti orang memakan ice creamm.. membuat fourth kenikmatan ,, tangan fourth mengocok milik Gemini dengan sangat liar.
" kau nakal sekali baby" ucap Gemini tersenyum nafsu..
" kau yang membela jariku semua ini" ucap fourth dengan mata sayu ,,dan nikmat setiap sentuhan-sentuhan Gemini yang di berikan kepada fourth... Gemini memasukkan penisnya dan menghentakkan kembali.
JLEBBB JLEBBB JLEBBB JLEBBB
beberapa hentakan membuat fourth menjerit kenikmatan ...
AAHHHHHHH AHHHHHHSSS
AWHHHSSSSS GEMMHHHHH AUUUUHHHHHHHH.
SSSHHHH AHHHHHHHHH
AKKKHHHH SSHHHPPP AAHHHKKK
SHITTT AHHHKKKKKKSSSSS
AHHH AHHHH AHHH
"UHHHH AAHHHHHKKKKSSS
PLOKKK CEPLOKKK PLOKKK PLOKKK
AWWWHHHHHH SSSHHHHH.
AAHHHHHHHHHHHH.. SSSSHHH
AGGGGRAAAAAHHHHHHH
AAHHHHHKKKKK GILAAA AHHHHHKK NIKMAT AAHHKKKK
SIAL AKKHHHH LUBANG MU HANGAT SEKALI AKHHHHH
AUUUU AAHHKKKK
"GEMM CUKUP KAU INGIN MEROBEK LUBANG KU AAHHKKK"
"SEDIKIT LAGI BABYSS AAAKKHHH, NIKMAT AAHHHKKK NIKMAT AAAHHH"
HHHOOOAAAHHHH AWWWHHH
SSSSHHHHH AAAHHHHH
PLOKK PLOKK PLOKKK
PLOKK PLOKK PLOKKK
AAHHHHHH GEMMMHH TIDAK KUATTHHHHH AWWHHSSS
AGGGRRRRRRRRHHHHH
AAAWWWHHHH
CROTTTT CROTTTT...
AHHHHHHHHHWWWWW
SSSSHHHH AHHHHHHH
SSHHKKK AAHHHHHHHH
secara bersamaan fourth dan Gemini mengeluarkan sperma yang cukup banyakk
###########
kini sudah menunjukkan pukul 3 dini hari... fourth dan Gemini memilih untuk istirahat ,,terlelah karena permainannya darii pukul 4 sore sampai pukul 3 dini harii
(END)
NOTE:VOTE+KOMEN+FOLLOW BARU BACA CERITA NYA WOYY
HARGAI SEDIKIT JANGAN DIBACA DONG OKEYYY WOYwiss gemini main anu baek njirr,mana kek jagoo bgt lahhh mainya
kalau kek gini kan kasian yang d bawah gak sie njir😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA POSESIF(BL) GEMINIFOURTH
Teen Fiction(FOLLOW WOYY FOLLOW AKUNNYA KALAU GAK SIAP² KU SANTET SEKARANG) Warning⚠️ ☑️VOTE DULU BARU BACA ☑️BANYAK ROMANTIS ☑️KOMEN GAK KALIAN SEKARANG ☑️LARANG MENCETAK CERITA INI ☑️JANGAN ADA YANG DILEWATKAN BABNYA ☑️HOMOPHOBIA MENJAUH SEKARANG!! Baca sel...