chapter 4:roti sobek!!

610 30 0
                                    

VOTEE!!!!!!!

KOMENNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!

siapa nama pria aneh itu,aku bisa-bisa nya lupa" ucap fourth dengan meng acak-acak rambutnya..

" emmmm,gemm,gemmi,mii,ishhhhh apalah!!". ucapnya sekali lagi dengan kesal.

" ohhhh iyaa ,gemm, ge-mi- niii,nah iya Gemini" ucap fourth dengan ketawa kerass ,namun tidak terdengar oleh gemini karna jarakk antara kamar mandi dan tempat tidur agak jauh,kamar Gemini luas seperti lapangan. maka dari itu fourth tenang berada di dalam nya,karna desain nya ,dan cat warna hitam.

" gemmm cepatlah aku ingin mandi" ucap fourth dengan berteriak sangat kencang,dan berdiri untuk berjalan.

" tampan sekali dia" ucap fourth memuji foto-foto gemini yang terpampang sangat rapi.

" siapa yang tampan" ucap Gemini tiba-tiba kluar dengan handuk hitamnya,dengan rambut yang masih basah,membasahi dada bidang nya,yang bertatto elang, fourth yang terkejut kini semakin terkejut melihat roti sobek milik Gemini yang tersusun sangat rapi,gemini yang menyadari tatapan itupun semakin mendekat ke arah fourth.

" ka-kau i-ingin apa" ucap fourth terbata-bata saat tangan dingin gemini menyentuh pipi merah fourth.

" sialll ingin sekali aku memeluknya tubuhnya itu" ucap fourth dalam hati,dia tidak bisa bernafas karna jarakk fourth dan Gemini adalah 11  , fourth semakin menatap Gemini, Gemini pun sama  yang menatap fourth dengan dalam-dalam.

" bajingan,ganti sana !!!" ucap fourth kini membuka suara.gemini yang mendengar itu malah tersenyum mesumm

"jika aku ingin tidak,kau mau apa?" ucap gemini semakin mendekatkan wajah nya ke arah fourth, fourth yang menyadari itu,dia semakin mundur dan mundur,sampai mentok ke sudut tembok kamar itu.kini semakin dekat semakin dekat ,jantung fourth berdetak semakin kencang. fourth menutup matanya,karna jidat gemini dan fourth telah menempel.

" hahahaha fourth kecil,lucu juga ya" ucap Gemini tertawa lepas dan  kini berjalan memasuki ruang change room/ ruang ganti baju.

" Gemini mesummm!!!" teriak fourth dengann kesalll

    #######
sekarang pukul 01:00 , gemini fourth akan makan malam di restoran yang mewah. dan itu juga punya Gemini.

" cepatt sana ganti,jasmu ada di change room milik ku" ucap gemini kepada fourth yang tengah sibuk mengaca .

" aku malas sekali keluar,antar aku pulang saja" ucap fourth dengan sangat lesu.

" tidakk!! kau milikku fourth " ucap gemini dengan seriuss

" tidakkk!! kau mesummm" ucap fourth dengan mata melotot dan memanyunkan bibirnya.

" kau milikku fourth,aku tertarik dengan mu" ucap gemini sekali lagi.

" apa kau benar? sejak kapan? baru saja kita bertemu dan kau malah tertarikkk denganku" ucap fourth dengan menatap tajam Gemini.

" memang kenapa? aku kaya dan banyak uang" ucap gemini dengan santainya.

" aku anak yang tidak punya apa-apa " ucap fourth yang menunduk.

" aku tidak peduli dengan itu semua, dan tidak peduli kau dari asal usul mana,aku akan setia denganmu, pegang ucapanku" ucap Gemini dengan serius dan menatap fourth dengan sangat dalam

" apa kau serius? aku tidak bisa percaya dengan siapa-siapa " ucap fourth sekali lagi bahkan fourth lebih serius.

" aku akan selalu menjaga mu fourth, sebenar kaulah orang yang ku cari selama ini,kau juga adalah sosok yang ada di dalam mimpiku ,tahun lalu,dan sekarang aku menemukan dirimu secara tidak sengaja" ucap Gemini menatap mata indah fourth

TUAN MUDA POSESIF(BL) GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang