note:vote+komen+follow baru baca cerita nya yaa
hargai sedikit jangn dibaca doang semuanya~selamat membaca~
bulan berlalu, kini sepasang kekasih Tengah di ruangan menembak , fourth yang ingin menembak seperti Gemini itupun mengotot ingin berlatih..
.
.
.
.
.
.
.FLASHBACK ONN
"pokoknya aku ingin menembak!" ucap fourth kesal.
"tidak sayang,kau akan terluka nantinya" ujar Gemini lembut
"tidak gem,aku takkan terluka percayalah" ucap fourth dengan percaya diri,namun bagi Gemini dia sangat tak percaya jika fourth akan belajar menembak bersamanya.ada rasa senang jika fourth menjadi sosok yang kejam di luar,tapi di sisi lain Gemini sangat takut,jika fourth adalah target dari musuh - musuhnya..
" tapi sayang..."ujar Gemini yang belum menyelesaikan ucapannya kini terpotong karna tangan fourth menutup mulut Gemini.
" aku akan tetap belajar menembak"tegas fourth,Gemini yang mendengar itu hanya pasrah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.FLASHBACK OFFF
"baby,bangun "ucap gemini membangunkan fourth yang tertidur di pelukannya.
"emmpp sebentar sayang"ujar fourth serak .
" bukankah kita akan latihan menembak?" ucap Gemini lembutt.
" ohh iya,aku lupa sayang"ucap fourth langsung duduk dengan mata berbinar.. Gemini yang melihat itupun tak heran.
" kau yakin akan belajar menembak baby?" ucap Gemini yang merasa khawatir jika fourth terluka karna latihan menembak..... latihan menembak memang mudah,namun jika sudah mendapatkan target yang ingin di musnahkan, tidak boleh ada yang lengah sedikitpun,karna jika menarik pelatuknya,maka timah itu tepat dengan sasarannya.
"pergilah bersihkan dirimu sayang"ucap Gemini lembut mengusap kepala fourth dengan lembut.
"kau sudah mandi?" tanya fourth.
"sudah " singkat Gemini .
"hemp baiklah" ujar fourth langsung masuk dalam kamar mandi yang ada di ruangan tidur tempat mereka.
##########
setelah sudah membersihkan diri, fourth yang duduk di ranjangnya.. melihat Gemini mendorong stroler makanan yang ia bawa, fourth yang melihat itupun tersenyum..
"makanlah babe,kau pasti lapar"ucap Gemini lembut..
"hehehe makasih tuan"ucap fourth,langsung menyantap makanan itu dengan lahap.
"pelan-pelan sayang,aku tak memintanya"ujar Gemini
"ini sangat enakk gem"ujar fourth sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
"iya tapi pelan-pelan sayang,nanti kau tersedak"ujar gemini membersihkan makanan di sudut bibir fourth..
###########
setelah ritual makanan,sesuai perkataan Gemini akan mengajak fourth belajar menembak. Gemini fourth berjalan bersama dengan menggandeng tangan satu sama lain. Gemini memasuki ruangan karidor yang gelap, fourth yang takut dengan kegelapan itu sontak memegang lengan Gemini. . gemini yang merasakan tangan fourth bergetar,memegang tangannya dengan erat.
" tak apa,jangan takut"ucap Gemini lembut..setelah membuka pintu ruangan itu, fourth terkejut dengan apa yang di dalamnya, seperti taman mini yang dihiasi pohon-pohon kecil, dengan banyak tembak dan senjata api lainnya.
" kau sudah memakai boodycare ?"ucap Gemini lembut.
"sudah sayang"ucap fourth manja.
"good boy" ujar Gemini tersenyum manis. setelah perbincangan singkat itu, kini mereka berdua telah sampai di mana tempat yang akan di pakai fourth latihan.
"gem ini sangat indah sekali"ujar fourth duduk di sofa besar di bawah pohon ,dengan di lengkapi AC.
" hemp,sekarang ayo pegang Glock nya sayang"ucap Gemini mengambil senjata apinya , fourth memegang Glock itu , namun fourth salah memegang pelatuknya
"kau salah sayang"ucap Gemini lembut membenarkan Glock yang di pegang fourth tanpa sengaja mereka berdua mantap satu sama lain. seperti mengirimkan sinyal lewat sorot mata masing-masing.
DORRRRR
fourth tepat sasaran di papan manusia yang ia tembak, fourth terkejut dan tersenyum girang
"sekali lagi sayang"ucap Gemini lembut dan tersenyum..Gemini membiarkan fourth melakukan sendiri.agar fourth cepat bisa.
DORRRRR!
"yeayyyyyyy,sayang aku bisa"teriak fourth bahagia.. namun fourth tertuju dengan benda jeruji yang sangat tajam itu. fourth memegang, namun tak sengaja jeruji itu menyakiti lengannya ,langsung mengeluarkan darah yang sangat banyak, lengan fourth sobek karna jeruji tajam milik Gemini.
SREKKK!!
"Ahhhhhkkkkkk"teriak fourth kesakitan, Gemini yang mendengar itupun langsung lari ke arah sumber suara itu.
"babe!!"teriak gemini langsung menggendong fourth yang sudah tidak sadarkan diri itu.
"bangun sayang".ucap gemini panik dengan penuh ke khawatiran." fourth bangunn!!"bentak Gemini,namun fourth tidak merespon . Gemini telah sampai di lantai utamanya.
"mobill!!" teriak gemini memenuhi mansion itu.pengawal yang mendengar teriakan sang tuan mereka dengan bergerak cepat mengambil mobil Limousine terbaru.gemini dengan terburu-buru membawa fourth ke dalam mobil itu.
" sayang ,,,fourth bangunn sayang"ucap Gemini meneskan airmatanya dan terjatuh tepat di wajah fourth, fourth terbangun dengan lemah, Gemini yang melihat luka sobek di lengan fourth dengan cepat menutup luka itu dengan kain di dasboard mobil itu, mengikatnya dengan erat,supaya darah fourth tidak keluar dengan banyak.
"ak-aku ta-tak apa-apa sa-sayang" ucap fourth lemah. Gemini yang melihat itu matanya langsung memerah,ingin marah,namun dia tidak mungkin melukai kekasihnya yang dia jaga setiap saat.
"kau terluka babe"ujar Gemini menyentuh pipi fourth,dengan meneteskan air matanya, namun dia tak boleh terlihat lemah di hadapan pengawal-pengawalnya, Gemini menangis namun tidak bersuara..
"cepattt" bentak Gemini kepada pengawalnya
#############
(END)
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA POSESIF(BL) GEMINIFOURTH
Teen Fiction(FOLLOW WOYY FOLLOW AKUNNYA KALAU GAK SIAP² KU SANTET SEKARANG) Warning⚠️ ☑️VOTE DULU BARU BACA ☑️BANYAK ROMANTIS ☑️KOMEN GAK KALIAN SEKARANG ☑️LARANG MENCETAK CERITA INI ☑️JANGAN ADA YANG DILEWATKAN BABNYA ☑️HOMOPHOBIA MENJAUH SEKARANG!! Baca sel...