chapter 3:pria anehh!!

598 28 0
                                    



kini telah sampai di mansion Gemini yang bertingkat 3 itu,tanpa di sadar i oleh pengawal dan asisten nya,kini fourth telah tertidur dengan sangat tenang,pengawal dan asisten yang melihat itupun sama sama melihat satu sama lain.

" biar aku yang menggendong " ucap gemini tiba-tiba masuk ke dalam mobil,dan menggendong fourth dengan bridal style.

kini gemini berjalan dengan lihai nya,dan memasuki lift untuk tempat dimana dia tidur, dan kini telah sampai di depan kamar tidur Gemini,gemini meletakkan fourth dengan hati-hati, dan membuka sepatu fourth dengan hati-hati juga, takut jika fourth terbangun,malah Gemini tidak mendapatkan kesempatan ini.

" wajahnya sangat menggemaskan" ucap gemini dengan tersunyum,dan membayangkan jika dia satu kamar dengan fourth,gemini melenggang pergi dan menyelimuti dengan tebal itu,untuk fourth, supaya tertidur dengan nyaman.

###############

" tuan aku sudah mengirimkan yang tuan minta" ucap asisten pribadi Gemini,gemini yang telah makan itupun langsung membuka isi telepon genggam nya.

" sesuai perjanjian,aku akan menambah bonusmu 100 jt dollar" ucap gemini dengan dinginnya.

" terima kasih banyak tuan" ucap asisten kini menunduk sebagai rasa terima kasih.

" hemp,kau boleh pergi" ucap gemini,dan meminum wine di atas meja makannya.

" dia ternyata anak malang,anak yang di buang oleh orang tuanya" ucap gemini melihat biodata dan isi-isi berita yang ada di informasi tersebut.

" pengawal ,panggil kan verdox !!" ucap gemini menatap tajam pengawal

" baik tuan" ucap pengawal tersebut.

" iya tuan ada apa" ucap verdox asisten pribadi Gemini, yang tiba-tiba datang dengan wajah menekuk.

" kenapa wajah mu di tekuk,apa bonusnya tadi kurang" ucap gemini menatap tajam verdox,gemini tidak mau jika mempunyai anak buah yang lemah,maka dari itu gemini mendidik anak buahnya untuk musuh-musuhnya. bukan hal baru lagi. jika verdox menekuk wajahnya.

" eh tidak tuan,hanya saja aku lapar" ucap verdox menyengir,gemini yang mendengar itupum geleng-geleng kepala.

" tolong carikan identit orang tua nya" ucap gemini dengan cepat dan padat.

" kenapa tuan tidak berbicara dari tadi" ucap verdox dengan serius.

" aku tidak tau bodoh,makanya aku menyuruh mu untuk mencarikan identitas nya,dan waktunya sekarang mencari identitas orang tuanya" ucap gemini dengan menatap sinis asisten nya itu.

" baiklah aku pergi dulu" ucap verdox melongos pergi.

" aku ingin melihat nya sebentar " ucap gemini berjalan untuk ke kamarnya,memastikan bahwa fourth tidur apa berpura-pura.

##########
beberapa jam,kini sudah pukul 22:00 malam, fourth terbangun dari tidurnya,namun gemini menyadari pergerakan fourth yang tengah bangun.

" Hoammmmm !!!" uapan fourth mulai terdengar,dan memegang kepalanya.

" kau sudah bangun?!" ucap gemini dengan suara baritonnya,dan mengagetkan fourth yang enak-enak ngucek matanya.

" astaga!! aku ,a-aku ada di mana ini,kok ada di dalam kamar,heiii tolong siapapun itu ,tolong aku" ucap fourth dengan cedelnya dan berteriak kencang, Gemini yang bermain dengan tabnya kini berjalan menuju fourth yang tengah duduk.

" diamm !! kau ada di mansion ku" ucap gemini dengan entengnya dan menutub mulut fourth dengan tangannya.

"a-apaaa ,aku tadi mau ke taman, kenapa bisa di sini" ucap fourth cemberut dan memanyunkan bibirnya,gemini yang melihat itupun merasa gemas dengan tingkahh fourth yang lucu.

" iya aku yang menculikmu,dan menjualmu" ucap gemini menakut-nakuti fourth.

" hahh,tidakkkk ,tidak jangan,jangannn ,tolong maafkan aku" ucap fourth dengan memohon,gemini yang melihat aksi fourth tiba-tiba ketawa lepass. fourth yang melihat itupun merasa kesal,bagaimana tidak,dia serius malah Gemini tertawa.

" bajingann!! kenapa kau tertawa bangsad, tidak lucu" ucap fourth dengan cemberutnya

" ada yang lucu" ucap gemini dengan senyuman nya.

" siapa?" ucap fourth bertanya

" kau,hahahahahaha" ucap gemini tertawa dan masuk ke dalam kamar mandi. fourth yang mendengarr itupun wajahnya langsung merah,menahan salting.

" dasarr pria anehhh!!" ucap fourth berteriak,namun tersenyum.

" sadarlah fourth,kau juga pria" ucap gemini berteriak di balik kamar mandinya.

"kenapa aku merasa nyaman saat bersamanya,padahal baru kemarin" ucap fourth dalam hatii,dan memegang dadanya yang berdetak kencang.

"kenapa aku merasa nyaman saat bersamanya,padahal baru kemarin" ucap fourth dalam hatii,dan memegang dadanya yang berdetak kencang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(END)

sampai ketemu di bab selanjutnya semuanyaa🫶🏻

kira² fourth udah luluh apa belum nih ke gemini?hahaha

jangan lupa vote dan komen yaaa sayangkuu,i love you phi/nong

TUAN MUDA POSESIF(BL) GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang