fourth dan Gemini berada di mobil , seperti biasa fourth akan tertidur jika berada di dalam mobil.
Gemini terus melirik ke arah fourth dan tersenyum,dia sangat bersyukur karna doanya di kabulkan oleh tuhan Krisna.beberapa jam kini telah sampai di tempat gym,sebenarnya mansion gemini ada ruangan gym, namun gemini tak mengatakan itu, karna gemini akan mengajak di luar, supaya dapat suasana dan hawa. jika di mansion akan terasa sepi jika berdua saja. kini mobil BMW Z4 hitam sudah terparkir dengan sempurna.
" fourth,kita sudah sampai" bisik gemini di telinga fourth.
" 12 menit lagi" ucap fourth dengan suara seraknya.
" baiklah sepertinya kita kembali ke mansion,bukan kah kau akan terbangun 12 menit lagi?.." ucap Gemini mengerjai fourth.
" ttidakkkkkkkk!! iya aku bangun" teriak fourth,membuka pintu mobil itu tanpa menunggu gemini yang membuka kan, bahkan fourth menutupnya dengan sangat keras, sampai-sampai Gemini terkejut.
" tuhan tolong sabar kan lah aku menghadapinya" ucap gemini menggeleng - gelengkan kepalanya melihat perilaku fourth yang keras kepala.
" gemmm kau akan disitu? kau tidak mau turunn??..." teriak fourth.
" hemp" seketika Gemini menjadi dingin dan tatapan tajamnya mulai keluar,aura mafia sudah sangat jelas. siapa yang tak kenal Gemini? sang CEO sekaligus mafia di kota Thailand itu.bahkan fourth saja terkejutt karena melihat sikap gemini berubah dalam sekejap.
" selamat pagi tuan Gemini" ucap satpam itu dengan ramah. namun gemini menghiraukan . fourth hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
" kau tak menjawabnya gem??.." ucap fourth berbisik
" Mereka tidak penting fourth, jangan dengarkan mereka" ucap Gemini dengan dingin.
" mereka hanya menyapa gem" ucap fourth.
" biarkan saja" ucap Gemini.
kini mereka sudah di dalam , fourth bersemangat karna hari ini gym dengan Gemini. karna fourth sudah lama tidak gym.
kini fourth menggunakan alat Rowing Marchine. Gemini yang melihat itu hanya tersenyum smrik,Gemini menggunakan spin bike. kedua nya saling menatap satu sama lain, fourth terkejut dengan perut kotak-kotak milik gemini. namun fourth ingin memeluknya, tetapi dia tersadar jika dia berada di tempat umum.5 jam berlalu kini keduanya sudah dalam perjalanan pulang.
" gem,aku sangat lapar" ucap fourth.
" kita akan makan " ucap Gemini lembut
" aku ingin steak gem" ucap fourth
" iya sayang,bersabarlah" ucap Gemini lembut dan menarik tangan fourth dan mencium tangan harum milik fourth itu.
" kau tak boleh tertidur,1 menit lagi kita sampai" ucap Geminii melirik fourth
" tidak... aku tak tidurr.." ucap fourth tersenyum,hatinya senang, karena kemauannya selalu di turuti oleh Gemini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA POSESIF(BL) GEMINIFOURTH
Teen Fiction(FOLLOW WOYY FOLLOW AKUNNYA KALAU GAK SIAP² KU SANTET SEKARANG) Warning⚠️ ☑️VOTE DULU BARU BACA ☑️BANYAK ROMANTIS ☑️KOMEN GAK KALIAN SEKARANG ☑️LARANG MENCETAK CERITA INI ☑️JANGAN ADA YANG DILEWATKAN BABNYA ☑️HOMOPHOBIA MENJAUH SEKARANG!! Baca sel...