chapter 10 : hancurkan dia!!

329 24 0
                                    

(VOTE GAK LU PADA SEMUA🫵🏼)

Jangan dibaca doang,vote woyy vote

sebulan berlalu kini pagi menyinari mansion milik sang tuan CEO sekaligus mafia. Gemini terbangun karna memiliki janji dengan verdox untuk menyelesaikan pekerjaan di Mexico... fourth sudah mengerti jika gemini bukan orang biasa.maka dari itu gemini menambah  pengawalnya untuk berjaga di sudut-sudut ruangan dimana fourth berada..

FLASHBACK ONN

" tuan" ucap verdox yang sama irit bicara nya dengan Gemini.

" hemp.." seru Gemini. gemini yakin jika asistennya akan membahas masalah di Mexico.

" Lucas Moura tuann..." ucap verdox serius.

" berbicara dengan benar sialan!!.." tegas Gemini menatap tajam  verdox yang tengah membisikkan

" Lucas Moura menargetkan kekasihmu tuan..." ucap verdox. Gemini yang mendengar itu matanya langsung melotot matannya memerah dan otot-otot nya mulai keluar.

"kau tidak bercanda verdox??..." geram Gemini.

" tuan.. untuk apa aku bercanda.. aku bekerja denganmu sudah 15 tahun tuan," ucap verdox lembut..
' " kalau begitu bawa Lucas ke hadapanku ,, aku ingin bermain-main dengannya.." ucap gemini tersenyum miring seperti psikopat.

" siap tuann" ucap verdox tersenyum..

" mengapa kau tersenyum bangsad.." ucap Gemini menyelidiki

" tidakk tuann... hanya saja aku bahagia jika tuan memberiku tugas untuk membawa Lucas bodoh itu" ucap verdox.

" hancurkan perusahaan milik Lucas...tarik semua cabang dan investor nya ..pastikan dia bersujud di depan ku..dan tambah penjagaan untuk fourth .."geram Gemini langsung meninggalkan tempat,pikirannya sekarang tertuju kepada fourth...

" baik tuann..." ucap verdox menunduk.

" mengapa musuh selalu mengincar kekasihku" geram Gemini

FLASHBACK OFF

"aku tak tau jika hidup tanpa dirimu fourth,bagiku kau adalah anugerah yang ku nanti-nanti " ucap gemini terbangun dan mengusap kepala fourth yang terlelap tidurr.

" akan ku pastikan musuhku tak menyentuh sedikit pun" geram gemini ... namun fourth sudah terbangun dia hanya pura - pura tidur saja dan mendengar kan yang di ucap Gemini. fourth tau jika musuh gemini mengincarnya. namun gemini dan verdox tak bisa di anggap remeh.

" aku sangat-sangat menyayangimu sayang... jangan tinggalkan aku.." ucap gemini mencium pucuk kepala fourth.

" aku juga tak mau kehilangan kau Gemini" ucap fourth dalam hati...

" fourth..." bisik gemini membangunkan fourth,karna gemini akan mengajak fourth untuk lari pagi..

" hemp...." parau fourth

" bangun sayang... bukankah kita akan lari pagi hemp?.." ucap gemini lembut.

"  aku masih mengantuk gemm.." ucap fourth serak khas bangun tidurrr.

" kau harus mandi fourth biar tidak mengantuk.." ucap Gemini lembut

" aku malas berjalan gemm" ucap fourth masih memejamkan matanya.

" baiklah sepertinya kau ingin mandi denganku..." ucap gemini tersenyum nafsu.

" tidakkk!!! aku akan mandi.. jaga jarak 1 meter sialan..." ucap fourth langsung terbangun dari tidur nya

" ayolah sayangg..." ucap gemini merengek kepada fourth.

"tidakk!!!,awas aku ingin mandii" ucap fourth bergegas ke dalam kamar mandi..

##########

kini di Mexico seseorang berbadan besar Tengah meminum segelas alkohol.dan menanti akan kehancuran yang dia alami.

" siall!! Gemini telah merenggut apa yang ku miliki" ucap Lucas Moura,musuh bebuyutan Gemini.

" itu akibat kau mengusik ketenangan tuan Titicharoenrak.. kau tak ada bandingannya jika berhadapan dengannya..." ucap Laura istri dari Lucas Moura..

" diam bangsad!!... aku tak butuh. suaramu!!.." gertak Lucas, sekarang dia hanya memikirkan gimana cara untuk menghancurkan Gemini.. namun pergerakan nya kalah jauh dengan Gemini.. gemini lebih tenang jika berhadapan dengan musuh... maka dari itu gemini di sebut sebagai mafia kepala dingin.. dan seorang CEO terbesar di kota Thailand..kekayaan gemini di tingkat nomor 1 di Thailand, meskipun Rusia. dan Amerika ingin menghancurkan gemini.namun gemini bukan sosok lemah Dimata masyarakat.. dia hanya bersikap lembut dan penuh kasih sayang hanya di Fourth Nattawat Jirochtikul...

" sudahhh hancur semua!!..." teriak Lucas Moura menghancurkan apa yang ada  di depannya. memecahkan botol-botol alkohol..

########

" sayangg... kau sudah selesai mandinya?.." ucap Gemini berteriak

" iyaa....ini sudah..." ucap fourth.

" nah sekarang kau mandi sana.. cepat" ucap fourth keluar memakai handuk kimononya.. gemini yang melihat tidak berkedip sama sekali..

######

"sudah siap?.."ucap gemini mengeringkan rambutnya.

" sudah... ayoo" seru fourth menarik tangan gemini...

kini kedua nya lari pagi dengan penuh canda tawa.. terdengar jelas jika gemini bahagia.

" kejarrr aku gemmmm...." teriak fourth berlari kencang...

" kau tak boleh berlari terlalu kencang fourth" ucap. gemini panik .. takut fourth terjatuh dan...

BUGHHHH!!!

"ahhhhhkkkkk,,,tanganku" ucap fourth terjatuh dan tergilir tagannya.. Gemini yang melihat itu sontak terkejut dan menghampiri fourth dengan terburu-buru..

" sudahh ku bilang.. jangan berlari dengan kencang fourth lihat tanganmu memerah..." ucap Gemini terlihat marah namun masih bersikap lembut... fourth hanya diam ,karna ini juga salahnya. nyamuk saja gemini marah jika membuat kulit fourth merah...apalagi fourth terjatuh dan membuat tangannya juga terluka..

" pengawalll!!!." teriak gemini tak jauh dari mansion nya.. pengawal yang mendengar teriakan tuannya bergegas menuju tuannya

" mobillll!!!" geram gemini..

Gemini yang khawatir dengan fourth,dia bergegas menuju mobil yang sudah di siapkan oleh pengawal. dengan menggendong fourth ala bridal style.. gemini memakai mobil Limousine terbaru..

" cepattt!!" teriak gemini kepada supirnya...

" ini sudah kecepatan tinggi tuan....", ucap supirnya... dan di belakang mobilnya juga ada verdox yang mengikuti nya...

(END)

hadeh emng fourth ini bandel btl,mana terkililir lgi tgn nyaa😭

tapi gemini garcep bner klau udh kek gni,klau cepet² yang ada lu kecelakaan gem😌

TUAN MUDA POSESIF(BL) GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang