TUJUH

143 15 0
                                    

Lanjut ke Tim 2, Hyunsik dan para adik nya langsung berpegang dengan erat karna ia harap harap cemas.

Ketika dua host tadi menyicipi semua terdiam, "Okay sih"

"Tapi asin" ucap host pria membuat semua hanya tersenyum, "Zayyan berikan komen kentemen mu" Ucap host perempuan.

"Maaf Hyung," Hyunsik langsung mengangguk paham, memberi drama kecil seperti pura pura menangis.

"Masakan kalian sedikit asin"

***

Acara selesai mereka di ruangan sambil istirahat dan berganti pakaian, "BARU KALI INI MASAK NASI GORENG" Ucap Hyunsik bersedih, "Iya lagi, kita gak bisa ternyata"

"Enak kok, cuma garemnya ajak kebanyakan" Komentar Zayyan membangun semangat mereka, "Tapi tetep aja kalian kalah" ledek sing membuat si bontot yang disebelah nya memukul dengan keras.

"Yaampun Leo!!"

"Makanya gak usah ngeledek, lu cuma beban tim kan sebenarnya"

"Mana ada, gua bantu Lex Hyung kok" Sing tak mau kalah, ia terus membalas Leo.

"Lu emang ngapain gua tanya?!!"

"Nyucin bumbu"

"Goblok, gitu doang gua bisa"

"Ekhmm" Sebuah deheman langsung membuat mereka lihat seseorang yang sudah berganti pakaian, "Saling minta maaf"

"Sing duluan Hyung"

"Mana ada, lu duluan mukul gua!!"

"Bisa cepet minta maaf gak?" Kedua nya malah saling berbalik badan membuat Lex menghembus kan nafasnya.

"Mending kalian cepet ganti baju" Printang Menejer mereka membuat ke duanya langsung bergegas.

Hyunsik yang dari tadi memperhatikan nya langsung mengajak Lex duduk.

"Udah nanti juga baikan kaya biasanya"

"Mereka tuh gak berantem susah apa, gua gak masalah kalo berantemnya di Korea di dom, atau penginapan nantinya, ini disini buat malu aja" Lex terus ngedumel membuat sorot kamera yang tadi Gyumin nyalakan langsung ia matikan.

Gak lama ke dua Hongkong tersebut keluar seperti tak terjadi apa apa, "Ayok balik" Ajak Leo dengan bibir dimajukannya, Zayyan yang di dekatnya langsung merangkul pria itu.

"Nuna, habis ini kita colleb sama YouTubers kan?"

"Iya" Jawab salah satu staff di belakang sing, lalu mereka berjalan melewati beberapa orang.

"Zayyan!!" Teriak seseorang perempuan membuat Zayyan yang ingin naik mobil terhenti.

Beberapa bodyguard langsung sigap menjaga laki laki tersebut, "Kalian masuk aja" Menyuruh sing dan Leo, lalu ke duanya langsung masuk.

"5 menit Zayy" Menjer mereka memberi tahu, sedangkan Zayyan langsung mengiyakan.

"Hallo kak selamat siang"

Perempuan itu sampai di depan Zayyan, "Siang"

"Gak nyangka aku bertemu dengan kamu" Zayyan yanga tersenyum, dia sebenernya terkejut melihat perempuan di depannya apalagi membawa kamera.

"Ah gua lagi mau vlog, gua cuma mau kasih hadiah buat lu" Sebuah bingkisan lumayan besar langsung berpindah tangan.

"Makasih ya kak"

"Sama sama, gua seneng bisa ketemu lu, selamat atas konsernya" Zayyan tersenyum senang lalu mereka langsung berpisah.

"Siapa Zayyan?" Ketika masuk sudah di serbu para member, "Gak tahu, tapi dia ngasih ini"

Rasi Bintang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang