Konser telah selesai, mereka juga memasuki anniversary ke-6 kue kue, kado, dan makanan terus berdatangan ke agensi.
Staf sibuk memeriksa nya sedangkan 9 bujang sedang duduk di ruangan meeting dengan cemilan berbagai negara.
"Lu tahu kann kalo ini lucu banget!!" Sing menunjukkan sebuah Video ke mereka.
"Alah video kucing jatuh doang" Ejeknya Leo sambil menunjukan jempol kebawah.
"Wah wah ngeledek lu"
Sebelum ada pertikaian Lex lebih dulu menahan dua mahkluk tersebut, "Shutt"
"Lu mau pada di cekek CEO" Gak lama seorang wanita dan beberapa pria datang dengan setumpuk kertas kertas.
"Kenapa banyak sekali makanan?"
"Di kira ruangan ini tempat main anak anak" Ucap kembali perempuan tersebut, "Jadi gimana yang habis keliling dunia?"
Mereka langsung duduk di tempat masing masing, "Seru"
"Ayoklah Wain, jangan singkat "
"Ya emang seru, capek juga ternyata "
"Jadi yang mau wamil gimana Beomsoo?" Laki laki terdiam sejenak, "Kami sudah menyelesaikan, dan yah tes kami semua membuat lolos" Wanita itu selaku asisten CEO hanya mengangguk.
"Ini ada titipan kertas buat Hyunsik dan beberapa member" Wanita itu menyerahkannya kertas kertas ke arah Hyunsik, Zayyan, Sing dan Leo yang tidak melakukan wajib militer.
"Gyumin dan Davin lebih lambat kan?"
"Iya"
"Gyumin sebenarnya ada drama yang mau ajak kamu, kamu mau gak?" Gyumin menatap yang lain, dia berangkat memang Januari tahun depan tapi bulan Desember ia sudah harus siap siap .
"Berapa lama memang kira kira syuting?"
"Saya kurang tahu, tapi kamu bisa bicara dengan CEO besok pagi"
"Baik" Akhirnya mereka keluar dari ruang rapat, gak lupa cemilan mereka tenteng kembali ke ruangan khusus mereka.
Ruangan khusus mereka yang dibangun tempat mereka berfikir, seperti ruang kerja terdapat komputer sendiri.
Di ujung ruangan ada kaca yang memisahkan di dalam sana ada meja panjang dan sofa, biasanya mereka bisa live yang bukan terjadwal atau mendadak.
"Kita live aja yu, sebentar lagi kita kan fokus sendiri sendiri" Usul Beomsoo yang langsung di setujui.
Mereka dengan bantuan staff iseng live di yt, 2 menit mereka menunggu sudah banyak yang nonton.
"Annyeong guys!!"
"Halo semuanya!!" Teriak sing heboh, "Kenapa tiba tiba live?" Zayyan membawa komen membuat langsung berteriak-teriak.
"Kami hanya ingin menyapa kalian" Jawab Wain langsung diangguki semuanya.
"Davin kapan rilis album lagi buat member?"
Davin tersentak, "Whooo, tunggu aja"
"Guyss, kalo misalnya drama kalian suka genre apa?" Iseng Gyumin membuat member terkejut, padahal ia tahu Gyumin belum ada kejelasan.
"Banyak yang jawab Romance dan horor" Leo memperlihatkan komennya ke arah Gyumin, Gyumin hanya tersenyum saja.
"Sebentar lagi x-bliss ulang tahun"
"Ah iya iya, x-bliss ulang tahun yang ke 6, harapan nya semoga terus bertahan dan bertambah" Doa dari Hyunsik yang pertama, lalu disusul yang lain mengharapkan yang terbaik dengan fandomnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasi Bintang
RandomMereka bersembilan tak menyangka sudah 5 tahun semenjak debut, banyak suka duka yang sudah terlewati dan member satu satu sudah mulai berubah. Hanya khayalan seorang penggemar yang ingin sukses nya sebuah boygrup Korea yaitu XODIAC