DELAPAN

81 7 4
                                    

Kalo kalian gak tertarik bisa skipp saja gak usah dibaca aku gakpapa, gak perlu kasih vote.

Aku hanya buat cerita apa yang aku angan anganin di tahun tahun selanjutnya.

Ini isi khayalan....

****

Semua sudah duduk di kursi yang disediakan, sebenarnya banyak sekali yang salah fokus ke mereka apalagi dengan pakaian nyentrik nya membawa bodyguard.

Ada juga beberapa penjual yang menanyakan, "Apa kalian idol?" Mereka hanya tersenyum atau menggeleng agar tak rusuh.

"Sebenernya sulit makan di sini, ini beneran mau disini?" Tanya Menejer mereka.

"Gak papa Nuna, kita okay kok kan mau nge vlog juga" Lex mewakilkan semua, padahal banyak sekali yang berkali kali melihat mereka untung nya tak berani mendekati.

"Itu idol kah?"

"Iya, itu xodiac besok mau konser loh" Bisik bisik anak muda terdengar membuat mereka hanya terdiam sambil terus berbicara.

"Sing jangan makan kepiting gua!!" Kesal Gyumin ketika makanannya terus diambil, "Dikit"

"Udah banyak gitu juga, ati ati alergi lu kambuh" Kesalnya.

Davin berkali kali melirik sekitar, Hyunsik yang paham langsung mendekati nya, "Ada yang mau di beli lagi?"

"Gua pengen coba sesuatu"

"Apa?"

"Zayyan Hyung "

"Iya?" Zayyan yang sibuk dengan bakmi nya langsung menatap Davin, "Enak gak?"

"Enak, mau?" Zayyan langsung menyerahkan bakmi tersebut, dan martabak telur di depan Davin langsung ia ambil alih.

"Ini enak" Ucap Lex sambil menunjuk telur gulung, Zayyan tertawa sambil mengangkat jempol nya.

Mereka menikmati makanan dengan nyaman, memang sangat suka tentang makanan, "Ini asem banget" Tolak Wain menolak minumannya.

"Nih tukeran," Suruh Zayyan sambil menyerahkan es coklat nya, "Gak itu pasti manis"

"Ya udah nih air mineral aja" Usul Beomsoo sambil menyerahkan sebotol air mineral.

"Disini makanannya tajem tajem ya"

"Apa maksudmu Gyu?" Tanya heran Hyunsik, rasanya ia ingin memukul makhluk di depannya.

"Maksudnya rasanya tuhh kaya terasa
bangett"

Semua langsung tertawa, memang manusia itu rendom banget, "Besok kita konser, jangan lupa istirahat " Ucap Menejer ketika mereka sampai di penginapan.

Satu persatu masuk ke kamar masih masing yang terdiri dari 3 member per kamar.

Ada kamar 1
Zayyan
Gyumin
Davin

Kamar 2 ada
Leo
Hyunsik
Wain

Dan sisanya kamar 3
Lex
Sing
Beomsoo

Setiap ganti tempat mereka akan rolling isi kamarnya agar semua terbagi rata.

***

Mereka bareng bareng pergi ke tempat konser, Zayyan di persilahkan satu ruangan dengan keluarga nya untuk menyapa sebelum geladi bersih.

"Guyss, hari ini lakukan terbaik!!"

"OKAY!!" Teriak mereka barengan, lalu tangan mereka disatukan.

Sorak sorak terdengar ketika mereka muncul, sebuah alunan musik pun ikut meramaikan.

Rasi Bintang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang