Sore hari nya tetap tak ada kabar soal jantung dan darah, Daddy Limario dan Mommy Jennie datang dan menghampiri Daddy Zio dan Mommy Rose.
.
"Bagaimana? Apakah kau mendapatkan darah dan jantung nya?" Tanya Daddy Zio kepada Daddy Limario.
.
"Aku hanya mendapatkan 2 kantong darah saja, soal jantung... Kita tidak mendapatkan nya" ujar Daddy Limario yang di balas anggukan oleh istri nya.
.
"Hiks... Hiks... Dad, apakah anak kita akan selamat? Hiks hiks... Aku takut Freen meninggalkan kita. Hiks hiks... Hiks..." Tangis Mommy Rose yang memeluk suami nya.
.
"Jangan berkata seperti itu, kita doakan saja semoga Freen baik-baik saja" ujar Daddy Zio menenangkan istri nya.
.
.
Daddy Zio mengajak istri nya pergi ke kamar mandi untuk mengganti baju, sedangkan Daddy Limario dan Mommy Jennie menghampiri Becky dan Freens dan mereka duduk bersebelahan.
.
"Adik mu mana Beck?" Tanya Mommy Jennie kepada anak nya.
.
"Dia pulang bersama suami nya, palingan bentar lagi balik kesini. Nah itu dia" ujar Becky yang melihat Becca kembali datang ke rumah sakit.
.
.
Semua nya menoleh ke arah Becca, sedangkan Becca langsung duduk di sebelah kakak nya.
.
"Bagaimana Dad, Mom? Apakah jantung dan darah nya dapat?" Tanya Becca.
.
"Daddy hanya mendapatkan 2 kantong darah" ujar Daddy Limario.
.
.
Becca membawa pandangan nya ke arah lain, ia melamun dan teringat kenangan bersama Freen. Becca tersenyum tanpa sadar ketika mengingat bagaimana perhatian nya Freen kepadanya ketika ia sakit, tapi senyum nya kembali pudar ketika mengingat bagaimana ia menyakiti Freen.
.
"Aku mencintaimu phii, aku mohon bertahan lah" batin Becca sembari memejamkan mata nya.
.
.
Malam hari nya semua teman dan keluarga Freen berkumpul untuk mengetahui keadaan Freen saat ini. Ketika semua nya sedang fokus menunggu dokter keluar, Non datang dengan wanita yang berada di samping nya.
.
"Becca, emm aku ingin memberi tau sesuatu" ujar Non yang memegang berkas-berkas.
.
"Apa, Non? Pasti soal jantung dan darah untuk phii Freen kan? Siapa yang mau mendonorkan? Dia? Tapi sepertinya wanita ini sedang mengandung" ujar Becca menunjuk ke arah wanita di samping Non.
.
"Taran?" Gumam Becky.
.
"Kau mengenal dia Beck?" Tanya Freens.
.
.
Yup benar, wanita itu adalah Taran. Becky sangat kenal wanita itu karena pernah meminta pertolongan waktu itu, tapi yang bikin Becky keheranan adalah ketika melihat perut Taran yang seperti mengandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Twins [S2]
FanfictionArea futa⚠️ Beckfreens dan Freenbecca. . Menceritakan sebuah keromantisan Becky dan Freens, dan pendekatan Freen dan Becca. Setelah cukup lama Freen merasakan sakit, apakah Freen tetap mencintai Becca? Atau ia sudah tak cinta? Daripada penasaran lan...