4. BF🔞🔥

2.7K 250 10
                                    

Di esok hari nya, Freen sudah di bolehkan pulang oleh sang dokter. Daddy Zio memutuskan bahwa View yang akan merawat Freen di rumah, View sangat bersedia tentang hal itu.

.

.

Kini dua keluarga ini mengantarkan anak-anak nya ke rumah yang megah nan bagus, Freen yang berada di kursi roda, ia merasa sangat asing dengan rumah itu. Kenapa Daddy nya membawa nya kesana?

.

.

Ketika mereka berjalan masuk ke dalam rumah tersebut, Freen menyuruh View untuk berhenti sehingga semua nya juga ikut berhenti.

.

"Ini rumah siapa Dad?" Tanya Freen kepada Daddy Zio.

.

"Rumah ini untuk kau tinggali bersama adik mu, Becky, dan Becca. Daddy dan Daddy Limario sengaja membeli yang bagus agar kalian nyaman disini" ujar Daddy Zio.

.

"Betul nak Freen" timpal Daddy Limario.

.

"Tapi mengapa harus ada aku? Seharus nya Non, bukan aku. Becky dan Freens adalah sepasang suami-istri, sedangkan aku bukan siapa-siapa di kehidupan Becca" ujar Freen.

.

.

Daddy Limario hanya tersenyum kecil mendengar ucapan Freen, sedangkan Mommy Jennie dan Becky langsung menatap ke arah Becca. Becca yang juga mendengar itu, hanya bisa menunduk.

.

"Non tidak akan tinggal disini, sayang. Yang tinggal disini hanya keluarga Armstrong dan keluarga Chankimha, dan juga orang terdekat" ujar Mommy Rose.

.

.

Ketika Freen hendak bertanya lagi, View segera mengajak Freen untuk masuk sehingga Freen gagal untuk bertanya lagi.

.

.

Di dalam rumah, kini mereka tengah duduk di ruang tamu.

.

"View, kau tinggal disini saja ya" ujar Daddy Zio.

.

"Tapi Dad, apakah ada kamar untuk ku?" Tanya View.

.

"Di rumah ini sudah tersedia banyak kamar nak View, ada 10 kamar di rumah ini. Lantai atas ada 5 kamar, lantai bawah juga ada 5 kamar. Lagian kau harus sekamar dengan Freen" ujar Daddy Zio.

.

"Daddy beli rumah apa beli hotel sih? Banyak sekali kamar nya" ujar Freens.

.

"Nanti kamar nya kan bisa untuk teman mu menginap, dan nanti juga bisa untuk kamar anak-anak" ujar Daddy Zio.

.

"Anak siapa?" Tanya Freens.

.

"Anak mu dan Becky dong sayang" ujar Mommy Rose.

.

.

Muka Freens dan Becky seketika memerah setelah mendengar itu, semua nya langsung tertawa karena melihat Freens dan Becky yang malu-malu.

.

.

View membawa Freen untuk pergi ke kamar, lalu membantu nya untuk menidurkan tubuh Freen untuk mencari posisi yang nyaman. Setelah itu View meninggalkan Freen sendirian di kamar tersebut.

Love Story Of Twins [S2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang