6

1.5K 252 24
                                    

Malam hari nya, kini View, Freen, Becca, Becky, dan Freens tengah duduk di ruang tengah sembari melihat TV. Mereka sangat serius sampai tak berkedip saat melihat adegan seru dari film yang mereka tonton.

.

"Bah! Mati!" Ujar Freen tiba-tiba.

.

.

Freen membuat yang lain terkejut oleh tingkah nya, tapi mereka hanya bisa mengelus dada nya masing-masing tanpa membalas perbuatan Freen.

.

.

Sampai lah adegan s*x di film tersebut, Freen langsung berpamitan untuk pergi ke kamar nya karena takut nanti milik nya berdiri. Kini yang menonton hanya tersisa Becca, View, Becky, dan Freens.

.

.

Mereka menonton dengan serius, sedangkan di sisi Becky ia hanya bisa memegang milik nya di balik celana karena berdiri.

.

.

Setelah Film yang mereka tonton sudah end, mereka bernapas lega dengan memejamkan mata.

.

"Huh, hot banget adegan nya. Seperti real" ujar View.

.

"Iya benar, ekspresi wanita nya juga real banget" ujar Freens.

.

"Gimana kalau mereka melakukan itu dengan nyata?" ujar Becky.

.

"Wanita yang seperti pria tidak boleh ikut campur!" Ujar Freens, View, dan Becca.

.

.

Becky pun langsung meninggalkan ketiga cewek di ruang tengah, ia pergi ke kamar nya lalu mulai memejamkan mata nya tanpa menunggu sang istri datang.

.

.

Ketiga wanita yang tengah mengobrol bersama di ruang tengah, kini mereka kembali ke kamar masing-masing karena merasa ngantuk.

.

.

.

Skip pagi hari nya.

.

.

Kini tepat di pukul 06.30, mereka sudah terbangun kecuali Freen. Mereka memutuskan untuk sarapan terlebih dahulu tanpa menunggu Freen bangun.

.

"Hari ini kita mulai berkuliah, bentar lagi kita berangkat. Iya kan, babe?" Ujar Becky.

.

"Iya" jawab Freens.

.

"Aku juga sebentar lagi berangkat ke rumah sakit, banyak pasien yang belum di atasi" ujar View.

.

"Terus? Yang menjaga phi Freen disini siapa?" Tanya Freens.

.

"Tenang saja, kan ada Becca. Dia yang menjaga Freen disini, kamu sanggup kan Becc?" Ujar View.

.

"Aku siap kok phi" ujar Becca.

.

.

Mereka pun segera menghabiskan makanan nya setelah itu View, Becky, dan Freens kembali masuk kemar untuk berganti pakaian. Sedangkan Becca membersihkan piring yang kotor dan membereskan semua nya.

Love Story Of Twins [S2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang