2 hari setelah pernikahan Freen dan Becca, pengantin baru yang baru saja menikah itu belum melakukan malam panas karena sang Daddy sengaja memisahkan sepasang pengantin ini agar tak melakukan hal itu.
.
.
Tapi di balik larangan yang di berikan oleh sang Daddy, ternyata dia sudah menyiapkan kejutan untuk anak-anak nya. Daddy Zio dan Daddy Limario menyiapkan sebuah Villa di dekat pantai untuk anak-anak nya melakukan hal romantis.
.
.
Hari ini Becky, Freens, Becca dan juga Freen pergi ke tempat dimana Villa itu berada. Sesampainya disana mereka menaruh pakaian yang mereka bawa, karena waktu mereka sampai adalah sore jadi mereka berempat pergi ke pantai untuk melihat senja.
.
"Baby, senja nya sangat indah ya?" Ujar Freens kepada suami nya.
.
"Iya indah, tapi lebih indah dirimu" ujar Becky yang memeluk Freens dari belakang.
.
.
Freen dan Becca yang melihat keromantisan Becky dan Freens, mereka saling memandang dan tersenyum satu sama lain.
.
"Phi Freen menyukai senja?" Tanya Becca.
.
"Tidak, aku menyukai mu" ujar Freen.
.
.
Pipi Becca seketika memerah mendengar ucapan dari Freen, sedangkan Freen yang melihat itu segera memeluk tubuh sang istri.
.
"Apa kau menyukai senja?" Sekarang Freen yang bertanya kepada Becca.
.
"Aku tidak menyukai senja, aku hanya menyukai rembulan yang sedang memeluk ku" ujar Becca.
.
"Kau pandai sekali untuk menggoda ku" ujar Freen.
.
.
Becca hanya menggelengkan kepala nya dan memegang tangan Freen yang memeluk pinggang nya, kedua pasangan yang berada di samping Pantai saat ini terlihat sangat romantis apalagi sama-sama memeluk pasangan masing-masing.
.
"Baby, aku ingin bertanya" ujar Freens.
.
"Apa yang ingin kau tanyakan?" Ujar Becky.
.
"Ini berapa?" Tanya Freens sembari menunjukkan 5 jari nya 🖐🏻.
.
"Lima?" Ujar Becky.
.
"Bye bye my monkey" ujar Freens lalu berlari.
.
.
Freens berlari ke arah Becca dan menarik tangan Becca untuk berlari bersama, Freen dan Becky hanya melihat nya dengan keheranan.
.
"Aku ingin memberikan kalian tantangan. Kalau kalian bisa menangkap kita, kita berjanji akan memberikan hadiah special untuk nanti malam" ujar Freens.
.
"Hahaha, kau berani sekali menantang ku. Ayo phi Freen, kita tangkap istri kita yang sangat nakal itu" ujar Becky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Twins [S2]
FanfictionArea futa⚠️ Beckfreens dan Freenbecca. . Menceritakan sebuah keromantisan Becky dan Freens, dan pendekatan Freen dan Becca. Setelah cukup lama Freen merasakan sakit, apakah Freen tetap mencintai Becca? Atau ia sudah tak cinta? Daripada penasaran lan...