"Aku ingin ikut bersama kalian..." Ujar Freen..
.
Noey dan Irin semakin mendekat sampai akhir nya mereka tepat berada di depan Freen, Noey memegang bahu Freen dan menggeleng dengan pelan.
.
"Ini bukan dunia mu Freen, kembali lah ke asal mu. Perjalanan mu masih panjang" ujar Noey.
.
"Perjalanan ku cukup disini saja Noey, aku lelah hidup tanpa kasih sayang" ujar Freen.
.
.
Di sisi lain, di rumah sakit sang dokter semakin panik karena pasien sudah sangat sangat lemah.
.
.
Keluarga Armstrong dan keluarga Chankimha beserta teman Freen hanya bisa berdoa kepada tuhan agar Freen selamat, mereka terus berdoa tanpa henti.
.
"Pasien harus segera di operasi" ujar Dokter kepada suster.
.
"Tapi tidak ada jantung yang cocok untuk pasien Dok" ujar Suster.
.
.
Kembali ke sisi Noey dan Freen, Noey dan Irin tetap memaksa Freen untuk kembali tapi Freen tidak mau mendengarkan mereka.
.
"Phi Freen, kau harus kembali" ujar Irin.
.
"Kenapa aku harus kembali?" Tanya Freen.
.
"Keluarga mu dan teman mu masih mengharapkan mu untuk kembali Freen, bahkan Becca berdoa agar kau kembali" ujar Noey.
.
"Becca? Tidak mungkin! Becca tidak mungkin melakukan itu" ujar Freen.
.
"Coba lihat lah belakang mu" ujar Noey.
.
.
Freen menoleh ke belakang, ia melihat bahwa keluarga nya dan teman nya sama berpakaian putih dan mengulurkan tangan nya seolah orang tua yang mengharapkan bayi nya untuk menghampiri nya.
.
"Kembali lah Phi, aku mencintaimu. Aku mohon kembali lah" ujar Becca yang berada paling depan di antara yang lain.
.
"Nak, ayo kembali lah. Mommy merindukan mu" ujar Mommy Rose.
.
"Phi, adik mu ini sangat merindukan mu. Ayo kembali phi" ujar Freens.
.
"Freen, apa yang kamu mau pasti Daddy turuti. Kembali ya... Daddy mohon" ujar Daddy Zio.
.
"Kau memang bukan menantu ku Freen, tapi kau sudah ku anggap anak ku sendiri. Daddy mohon, kembali lah" ujar Daddy Limario.
.
"Daddy Lim dengan Mommy jennie sangat mengharapkan mu kembali, kembali lah Freen" ujar Mommy Jennie.
.
"Freen, perjalanan mu bersama kita masih jauh. Kembali lah Freen" ujar Heng.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Twins [S2]
FanfictionArea futa⚠️ Beckfreens dan Freenbecca. . Menceritakan sebuah keromantisan Becky dan Freens, dan pendekatan Freen dan Becca. Setelah cukup lama Freen merasakan sakit, apakah Freen tetap mencintai Becca? Atau ia sudah tak cinta? Daripada penasaran lan...