Kini View dan Becca sudah berada di cafe yang tak jauh dari rumah nya itu, mereka duduk satu meja dengan minuman kesukaan masing-masing.
.
"Becc, kamu sudah punya kekasih belum? ya sebagai ganti sakit hati mu" ujar View.
.
"Aku belum menemukan pengganti phii" ujar Becca.
.
"Kalau soal cinta, apa kamu mencintai seseorang?" Tanya View lagi.
.
"Jika di tanya soal itu, yaa aku mencintai seseorang yang sangat aku bangga kan, tapi seperti nya dia sudah memiliki kekasih" ujar Becca.
.
.
View hanya mengangguk paham, padahal ia tau siapa yang Becca maksud tapi ia harus berpura-pura biasa saja.
.
"Kamu kok bilang bahwa orang yang kamu cintai itu mencintai orang lain? Apa kamu sudah yakin bahwa mereka benar-benar sepasang? Bisa saja itu salah faham" ujar View sembari mengaduk minuman nya.
.
"Aku sering melihat nya bermesraan dengan orang itu, aku juga pernah melihat mereka berciuman?" Ujar Becca dengan santai.
.
"UIHH!! Kau melihat dimana?!" Tanya View dengan suara keras dan membulatkan mata nya.
.
.
Becca segera menutup mulut View karena berbicara sangat kencang, ia menunduk sebagai minta maaf kepada orang-orang yang berada di cafe itu.
.
"Jangan kencang-kencang phi, tidak usah kaget begitu" ujar Becca dengan pelan.
.
"Aku cuma shock aja, kamu kok bisa liat mereka berciuman?" Tanya View lagi.
.
"Aku melihat mereka berciuman tepat di bioskop phi" ujar Becca.
.
.
View mencoba mencerna apa yang dikatakan oleh Becca, ia mencoba mengingat kejadian di bioskop dan mengingat semua nya. Tapi ia merasa bahwa ia tidak pernah mencium Freen, tapi kenapa Becca berkata seperti itu?.
.
"Kalo phi sendiri, phi sudah mempunyai kekasih?" Tanya Becca berpura-pura.
.
"Aku tidak punya, Becc" ujar View dengan tersenyum.
.
"Phi View berbohong, bukti nya phi tersenyum begitu" ujar Becca.
.
"Aku tidak berbohong Becc, aku belum mempunyai kekasih" ujar View.
.
"Aku tak percaya padamu phi" ujar Becca.
.
.
View hanya tertawa saja ketika melihat Becca yang tampak sedikit kesal, mereka kembali menyeruput minuman mereka dengan menikmati pemandangan cafe itu.
.
.
Ketika sedang asik mengobrol, ponsel Becca berbunyi. Becca segera mengambil ponsel nya dan melihat ada panggilan dari saudara kembar nya yaitu Becky, ia segera mengangkat panggilan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Twins [S2]
FanficArea futa⚠️ Beckfreens dan Freenbecca. . Menceritakan sebuah keromantisan Becky dan Freens, dan pendekatan Freen dan Becca. Setelah cukup lama Freen merasakan sakit, apakah Freen tetap mencintai Becca? Atau ia sudah tak cinta? Daripada penasaran lan...