16

1.7K 259 12
                                    

Malam hari nya Freen, Becky, Freens dan Becca, pergi ke rumah Daddy Limario, disana ada juga Daddy Zio dam Mommy Rose.

.

.

Mereka semua berada di ruang tamu, mereka mengobrol bersama dan saling melepaskan kerinduan.

.

"Mommy, Daddy, kita berdua ingin bertanya sesuatu kepada kalian" ujar Becky. 

.

"Apa nak? Tanyakan saja" ujar Mommy Jennie.

.

"Kita ada kontrak untuk memainkan 1 series, dan emm apa Mommy dan Daddy mengizinkan nya?" Tanya Becky sembari menunduk.  

.

"Kalian sangat mandiri sekali, apa kalian mau dengan pekerjaan itu? Kalau kalian mau, Daddy akan setuju" ujar Daddy Zio.

.

"Mommy juga setuju" ujar Mommy Rose.

.

.

Kini tinggal Mommy Jennie dan Daddy Limario yang belum menjawab, Becky semakin gelisah karena takut orang tua nya tidak setuju tentang keputusan nya.

.

"Kenapa kalian ingin bekerja hmm? Bukan kah selama ini uang Daddy sudah cukup membiayai kalian?" Tanya Daddy Limario.

.

"Aku ingin hidup mandiri, Dad. Aku tidak mau bergantung terus kepada kalian, kalau terus-menerus Daddy memanjakan ku maka hari tua nanti aku tidak bisa apa-apa" ujar Becky.

.

"Apa yang di katakan Becky itu benar Dad, kalau kita terus-menerus memanjakan nya nanti dia tidak bisa apa-apa. Semua manusia ada batas hidup, tidak akan hidup selama nya. Kasihan Becky kalau kita sudah tiada, pasti dia tidak bisa apa-apa" ujar Mommy Jennie.

.

"Kamu jangan larang-larang anak untuk melakukan hal yang dia mau, Lim. Itu sama saja kita mengekang dia" ujar Daddy Zio.

.

.

Daddy Limario menatap anak nya, istri nya, dan sahabat nya secara bergantian.

.

"Aigo, ini saya hanya bertanya. Kalian harus nya menjawab, ini malah memberikan kata-kata motivasi" ujar Daddy Limario.

.

"Jadi bagaimana Dad? Daddy dan Mommy setuju tidak?" Tanya Freens.

.

"Mommy setuju kok" ujar Mommy Jennie.

.

"Daddy setuju, mungkin kalian berbakat untuk menjadi aktris. Daddy doakan semoga suatu saat nanti kalian mempunyai Film yang di tayangkan di bioskop" ujar Daddy Limario. 

.

"Terima Kasih atas doa nya Dad" ujar Becky.

.

"Terima kasih" ujar Freens.

.

.

Becky dan Freens tersenyum dangat lebar ketika orang tua nya menyetujui hal yang mereka inginkan, sedangkan Freen dan Becca hanya terdiam saja.

.

"Apa kalian lupa bahwa mempunyai saudara kembar hm? Kalian harus bertanya juga kepada mereka" ujar Mommy Rose.

Love Story Of Twins [S2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang