5

1.7K 237 12
                                    

Keesokan pagi nya, kini Freens sudah selesai membersihkan badan nya. Ia naik ke atas ranjang berniat untuk membangunkan suami tercintanya itu.

.

"Suami ku, ayo bangun" ujar Freens dengan lembut.

.

.

Chup chup chup chup chup.

.

.

Freens mengecup seluruh muka Becky agar terbangun, Becky yang sebenarnya pura-pura tertidur ia pun langsung tersenyum tanpa membuka mata nya.

.

"Mata ku ga bisa di buka, coba berikan 1 ciuman lagi" ujar Becky yang masih memejamkan mata nya.

.

"Tunggu sebentar ya suami ku" ujar Freens.

.

.

Freens beranjak berdiri dari ranjang, Becky tetap menutup mata nya dan menanti apa yang akan di lakukan istri nya itu.

.

.

Tanpa Becky ketahui, Freens kini tengah mengambil seekor tikus putih yang menggemaskan dari tempat yang Becky tidak tau. Setelah itu Freens kembali naik ke atas ranjang lalu memasukkan tikus tersebut ke baju tidur yang di pakai oleh Becky.

.

.

Freens menahan tawa nya ketika melihat suami nya yang tersenyum mesum, ia juga mengawasi pergerakan tikus itu.

.

"Ouhhh shhh, lembut sekali belaian tangan mu. Ayo terus, terus ke bawah." Ujar Becky yang merasakan geli di perut nya.

.

.

Freens terus menahan tawa nya hingga muka nya memerah. Bagaikan mendengar permintaan Becky, tikus itu bergerak menuju junior Becky.

.

"Ayo terus di ubek disana, tidak usah kemana-mana" ujar Becky.

.

"Hahahaha Hahahaha" tawa Freens.

.

.

Freens tidak kuat menahan tawa nya lagi, ia tertawa sangat keras sehingga membuat Becky membuka mata nya. Freens langsung menunjukkan kedua tangan nya kepada suami nya itu, Becky membuka mata nya lebar-lebar lalu melihat ke arah selangkangan nya.

.

"Arghhh!!!" Teriak Becky yang langsung berdiri dan lompat-lompat di atas ranjang.

.

.

Freens tertawa puas ketika melihat suami nya panik, sampai akhir nya Becky melihat tikus putih yang berada di ranjang itu.

.

"Wah tikus!" Ujar Becky dengan kesal.

.

.

Becky hendak menendang tikus itu tapi Freens langsung mengambil nya lalu mengelus nya, Becky terduduk di samping Freens lalu memeluk nya.

.

"Kok tega banget sih, masa suami sendiri di kasih tikus" ujar Becky dengan manja. 

.

"Kamu sih tidak mau bangun, udah sana mandi dulu habis itu kita keluar" ujar Freens.

Love Story Of Twins [S2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang