IV. lucu

4 0 0
                                    

Masih dihari yang sama dan dikediaman sagara lebih tepatnya setelah kehilangan adik kecilnya itu.

"binara,lain kali bilang yaa kalau mau pergi²an"-ucap satya

binara mengangguk " abang asik main ps pah,jadinya binara pergi ke balkon abang ehh ada kaka cantik jadinya binara bercerita² samaa kaka cantik "

nisha tersenyum " adik senang ya punya teman baru?"

binara menengok kearah nisha " iyaaa,adik senang sekali tadi juga adik kasih kaka cantik coklat loh "

" adikk baik sekalii,tapi ingat yaa lain kalii bilang dulu sama orang yang lagi sama adik. kaya contohnya abang tadi bilang ke abang kalo adik mau main di balkon "

"iya mama,maafin binara ya tadi binara udah terlalu bosan sekalii jadi engga ijin ke abang " ucapnya sedih

nisha tersenyum sambil mengelus rambut binara

"bang"-panggil satya

yang di panggil pun menengok dengan takut

" tanpa papah kasih tau abang udah paham kan? "-tanya satya

dan sagara pun mengangguk "paham pah"

"paham apa?"-tanya satya sekali lagi

"i-itu pah ,kalo udah main ps atau yg lainnya jgnn terlalu fokus dan lupa sama keadaan sekitar. abang janjii gak gitu lagi"

satya mengangguk sambil menepuk bahu anak pertamanya itu.

"ibu, bapak permisi,ada yang ingin bertamu"-ucap mbok sri

"iya mbok, suruh masuk ajaa "- jawab satya

mbok sri pun langsung pergi ke arah pintu depan dan mempersilahkan tamu itu untuk masuk.

"KAKA CANTIK,YEAYYY AKKA CANTIK MAIN KERUMAH NARA"-teriak binara sambil berlaku kecil kearah atunika

arunika tersenyum sopan sambil membukukan sedikit badannya.

"haii binara,"

"adik,sinii gaboleh kaya gitu"-ucap nisha dan menyuruh nara kembali ke tempat duduknya.

" permisi,maaf menganggu waktunya ini ada sedikit bingkisan dari ibu ayah. katanya sebagai tanda perkenalan sebagai tetangga baru "-ucap arunika.

nisha pun mempersilahkan arunika untuk duduk terlebih dahulu.

" iyaa gapapa,ga ganggu waktunya kok sini duduk dulu "

arunika pun duduk bersebrangan dengan sagara.

" ini kamu baru sampai ya? soalny tadi waktu saya berangkat belum keisi kayanya rumahnya "

"iya om, makanya baru sempet kesini karena tadi beres² barang dulu"

"kamu mau minum apa?biar dibikinin mbok"-tanya nisha

arunika menggelengkan kepalanya sebagai tanda penolakannya

"gak usah tante,jadi malah ngerepotin saya mau langsung pulang saja"

" eehh jangan dong, santai ajaa ya kita gak galak kok "-ucap satya dnegan bercanda

arunika hanya bisa tersenyum canggung.

satya bangkit dari tempt duduknya karena harus mengerjakan beberapa kerjaan kantor yg sempat ia bawa kerumah.

" saya tinggal dulu ya,masih banyak kerjaan yang harus saya urus"-pamit satya

"iya om,maaf jadi malah ganggu waktunya"-ucap arunika tidak enak

"loh,gapapa santai ajaa anggep aja rumah sendiri "-ucap satya sebelum naik ke ruang kerjanya.

Sagara Renjana 🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang