VIII. bingkisan

0 0 0
                                    

Sagara baru saja ampai dirumahnya dengan keadaan selamat dan ia pun sudah mengantarkan arunika pulang kerumahnya.

" Abang mama minta tolong boleh?"-tanya nisha kepada anak sulungnya.

Sagara yang baru saja ingin menaiki tangga ke arah kamarnya menghentikan langkahnya.

" kenapa ma? "-tanya sagara sambil berjalan mendekati mama nya.

" nanti tolong ya kasih ini ke rumahnya arunika "-ucap nisha sambil menyerahkan bingkisan kepada sagara.

" nanti aja ma,sagara mau mandi dulu, udah lengket banget inii "-pinta sagara

nisha mengangguk " iya,oh ya nanti abis itu jemput adik juga dirumah marva "

" iya maa,sagara ke kamar dulu okeee"

" awas loh jangan sampai lupa, nanti mamah taro di meja makan bingkisannya "

"iyaa mamaku...,udah kan?gaada lagi yang mau ditanyain ke abang?"-tanya sagara lagi untuk memastikan.

"iya engaa,udah sono. mandi yang wangi biar arunika kecantol sama abang "

"dih apasiii mah ,udah ah"- ucap sagara sambil berjalan menaiki tangga ke arah kamarnya.

sedangkan nisha malah terkekeh geli melihat tingkah anaknya.

"dasar anak muda"-gumam nisha

sesampainya di kamar sagara langsung menaruh tas nya dan mengeluarkan baju kotor dari dalam tas nya untuk di taruh dikeranjang baju kotor.

sagara langsung mandi? oh tidak ia malah membuka handphone nya terlebih dahulu karena ingin melihat hasil jepretan arunika tadi.

" oh iya tadi kan ada nomernya "-ucap sagara sambil mencari nama kontak arunika.

"apa chat aja ya?"-monolog sagara.

"online nih,tapi ah entar ajalah nanti juga gue bakalan kerumahnya "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"online nih,tapi ah entar ajalah nanti juga gue bakalan kerumahnya "

sagara bangkit dari duduknya dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.

🎀🎀

Saat sampai rumah,keadaan rumah sangatlah sepi. pasti orang rumah belum pada pulang dan mungkin art nya pun lagi istirahat dikamar.

arunika menaiki tangga rumahnya menuju kamar miliknya.

ia langsung menaruh tas,bersih² muka dan pergi mandi.

40 menit berlalu arunika sudah selesai mandi dan sudah rapi memakai baju tidurnya.

ia ingin ke kamar art nya untuk meminta ditemani makan.

saat berjalan menuruni tangga bell rumahnya berbunyi.

arunika pun berjalan kearah pintu rumahnya,saat di buka pintu rumahnya disana ada sagara yang sedang menenteng sesuatu.

Sagara Renjana 🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang