1. End of a New Beginning

58 12 9
                                    

Eliza La Giga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eliza La Giga

Setelah konflik yang disebabkan oleh Shion di kastil Raja iblis semakin memanas, Eliza dan Shion memutuskan untuk meninggalkan dunia iblis dan menjelajahi dunia asing yang belum pernah mereka ketahui.

Rencana penjelajahan mereka ini mulai terbentuk ketika Eliza telah berhasil menciptakan suatu sihir portal dimensi yang dikembangkan dari artefak milik Raja Iblis, yaitu Cermin astral. Meski keduanya memiliki fungsi yang sama, namun sihir ini lebih fleksibel secara kegunaan.

Sihir yang berhasil dikembangkan ini bernama Gerbang Astral. Berbeda dengan Cermin Astral yang dapat menghubungkan dunia iblis dengan dunia asing yang sebelumnya sudah saling terhubung, Gerbang Astral ini mampu menghubungkan dunia iblis dengan dunia asing secara acak.

Mekanismenya pun jauh lebih rumit dan membutuhkan lebih banyak daya sihir dari pada menggunakan Cermin Astral. Bahkan, saat Eliza pertama kali menguji coba teknik sihir barunya ini, ia sempat tak sadarkan diri selama dua minggu lamanya sebab kehabisan energi sihir yang ia miliki.

Hal ini tidak menutup kemungkinan jika itu adalah manusia, atau iblis tingkat biasa yang menggunakan teknik sihir ini, mungkin mereka akan mati kehabisan daya hidupnya yang diubah menjadi energi sihir karena minimnya kapasitas energi sihir mereka.

Dalam proses mengaktifkan Gerbang Astral, Eliza memanfaatkan pertalian dengan elemen alam untuk membangun gerbang ini. Dia memanipulasi energi alam semesta dan menggunakan kekuatan dari unsur-unsur seperti api, air, tanah, dan udara untuk membentuk jalur dan jembatan antar-dunia.

Selain itu, proses Quantum Entaglement sangat berperan penting dalam perpindahan tubuh dan jiwa mereka ke dunia yang dituju. Dengan kata lain, Gerbang Astral ini hampir mirip dengan Lubang Cacing pada teori fisika.

Ini adalah salah satu mahakarya yang berhasil diciptakan oleh Eliza. Tidak ada satu pun iblis di dunianya yang mampu menciptakan gerbang antar ruang dan waktu ini. Hanya dengan menggunakan Gerbang Astral, mereka dapat dengan mudah melintasi dunia asing dengan waktu singkat.

Di dunia yang asing bagi mereka, Eliza dan Shion berkelana untuk mencari petunjuk atas keberadaan Calestia untuk berhadapan langsung dengan jajaran Entitas Kosmik.

Di alam semesta ini, Entitas Kosmik terbagi menjadi dua jenis, yaitu Ancient God dan Artheria. Kedua eksistensi tersebut berkuasa atas kemegahan alam semesta. Konon, beberapa dari Entitas Kosmik ini mampu menggenggam puluhan galaksi hanya dengan satu telapak tangan.

 Konon, beberapa dari Entitas Kosmik ini mampu menggenggam puluhan galaksi hanya dengan satu telapak tangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
World Destruction I : Initium ViaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang