#10 Sunset's...

212 22 0
                                    

Kini kita telah sampai dihotel tempat kita menginap, aku seperti orang yang sedang diintrogasi, lihatlah... sekarang kita lagi duduk namun aku mereka berdua layaknya seorang polisi yang sedang mengawas...

"ceritain dongg lu sama siapa tadi namanya?? kuda poni? eh.. pipion??" liat!! sesusah itukah??..., "fiony bego" jawab zee lalu menoyor kepala rev, hm... sepertinya polisi tidak ada yg seperti ini...

namun rev malah nyengir, "kan udh gw ceritain tadi.." ucapku

"kurang jelas tadi..." kurang jelas apanya?? aneh..

namun aku menolaknya karna aku sudah memberi taunya tadi, salah sendiri tidak mendengarkan.. namun mereka malah memaksa, katanya kalau alu ga ceritain aku tidur diapart cepio aja, bagus dong.. aku bisa lebih aman disana..

namun bukannya melepas mereka malah mengatakan, "bercanda anj, dh buruan ceritain lah... pleaseee" mana ada cwo yang memohon seperti ini??...

akupun akhirnya menceritakan tentang aku dan cepio, dari pertemanan kita yang masih kecil, lalu hal hal yang selayaknya saudara namun kita sudah seperti adik kakak, sampai aku yang selalu minta tolong dan cepio yang selalu menjadi tameng diriku, tak lupa berkata cepio kuliah dsni.. itu yang lupa aku katakan kepadanya saat kita rencana ingin kejogja ini...

"ka fiony kuliah dsni juga?!" rev pun memasang muka terkejutnya.. aneh, kenapa harus terkejut..

akupun mengangguk, ya karna memang gda yg salah juga..

"tpi ka fiony cantik juga ya..." akupun menoyor kepala rev, apa apaan itu.. masa dia naksir sama cepio

akhirnya kita pun memutuskan untuk beristirahat saja dihotel ini, sembari memikirkan besok kita akan berlibur kemana lagi, biasalah anak muda... pikirannya hanya berlibur saja..

"besok kepantai aja yok!!??" ucap zee

saat mendengar itu seketika ekspresi rev berubah menjadi SUS, liat... dia curiga kepada saudaranya sendiri.. "mo ngapain lu??", seakan tak mengerti ucapan rev, zee hanya menjawab "liat sunsets"

rev pun berhooh, dengan ekspresi yang sedikit berubah namun.. "kirain mau liat cwe cwe" ekspresi nya saja yang berubah, otaknya tidak...

kini zee cengengesan sambim berkata "itumah bonusnya" haha... upin ipin yg mesum..

kini semua pandangan kearahku, seakan mengerti dari raut wajahnya aku hanya berkata "gda ya!!.. klo mau lu sendiri aja yg bilang"

liat, skrng dia malah memasang muka melasnya itu, hati kecilku ini pun tersentuh melihatnya namun dipikiranku masih membayangkan skenario yang akan terjadi jika itu terjadi..

"iya ntr gw bilang, tpi klo dia gmau gda pemaksaan ya" ucapku, kini mereka malah seperti orang gila... melompat lompat seakan mendapatkan scatter bet 100k, haha... bercanda..

[22/07/22]

waktu baru menunjukan jam 12 malam, aku mengajak upin ipin ini untuk bermain game saja, yakan?? mending push rank dri pd gabut...

"zee... login!!"

"Otw mang!!"

"ikut dong.." pinta rev

"legend ga diajak" ucap zee, dan kami pun tertawa, karna rev maksa solo rank yang mengakibatkan ranknya turun, haha...

"ywdh login aja bgo" ucapku

dan akhirnya kitapun memulai permainan itu, 1 match, 2 match tak terasa kini sudah jam 4 pagi.. lihatlah, yang penting wancana daripada jadi atau tidaknya...

"beban lu legend" ucap zee

"elu lgian tlol, buff gw diambil anj"

"lah lagian baru menit 10 udh mati 15, situ waras??"

Mencintai Dalam Diam (FreFlo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang