#9 Mencoba Hal Yang Baru...

233 26 3
                                    

kini kita telah sampai dijogja, karna diriku yang sangat ngantuk ini, karna hanya tidur beberapa jam akhirnya aku memutuskan untuk mencari hotel terlebih dahulu..

"cri hotel dlu ya..." ucapku, namun zee tanpaknya tidak setuju, dengan wajahnya yang terlihat malas membuatku beripikir dia tidak ingin pergi cari hotel..

"gantian aja, lu tidur dibelakang dulu rel" perkataan reve membuatku semakin yakin dengan pemikiranku tadi, "ywdh.. gantian zee" akhirnya aku meminggirkan mobil dibahu jalan...

kini aku sudah ada dibelakang dengan zee yang menyetir dan rev dikursi sebelah zee, akupun tiduran dibelakang dengan bangku yang tidurkan 120° membuat kakiku bisa selunjoran sedikit...

belum sempat masuk kedalam mimpi zee malah memberhentikan mobilnya disebuah hotel, aneh?? ya.. emng aneh itu anak..

"istirahat aja dulu, gw jg cape" kenapa baru bilang sekarang?? tadi ngapain aja bwang??... aneh..

akhirnya kitapun menurunkan barang barang, karna barangnya terlalu banyak akhirnya aku meminta satpam untuk membantu, hehe... maaf sudah merepotkanmu pak satpam..

rev yang memesan kamar, karna untuk istirahat sebentar kita kembali memesan 1 kamar, namun bedanya kamar ini lebih luar dari sebelumnya, karna ini hotel b5, cukup lah untuk menjadi tempat kita beristirahat..

kini semua barang telah masuk dalam kamar, tak lupa dengan berterimakasih pada pak satpam, tentu aku memberinya sedikit imbalan, cukuplah untuk ngopi di lobby dan membeli rokok...

karna tubuhku yang sudah lelah, tanpa babibu aku langsung merebahkan diriku dikasur, eghh.. kasur ini lebih empuk dari kasur yang sebelumnya, membuatku dengan cepat pergi kealam mimpi...

"tunggu..." pekik seseorang..

akupun menoleh kearah suara itu, aku melihat seorang kasir yang sedang berlari kearahku.. kenapa dia berlari??..

"ini kembaliannya" ucapnya

ahh... aku lupa mengambil kembalian itu... namun karna aku baik dan tidak sombong, aku menyuruhnya untuk menyimpan saja kembalian itu... "ambil aja mba", namun bukannya mengambil dia malah menolaknya..

"ga baik nolak rezeki" ucapku, lalu meninggalkannya begitu saja... aku tau ini buruk namun aku juga sedang terburu buru, "TERIMAKASIH MAS" teriaknya...

akupun tersenyum, betapa menyenangkannya bisa membantu seseorang walaupun agak sedikit memaksa, hehe...

kini aku sudah sampai disebuah taman, dimana sudah ada flora yang sedang duduk menunggu kedatanganku..

"flo!!" seketika flora menoleh kearahku, lihatlah wajahnya itu... gemas?? tentu!!

diapun melambaikan tangan dan menyuruhku untuk kearahnya, akupun langsung lari kearahnya karna aku kesini juga karna ingin bertemu dengannya..

"maaf lama.." ucapku lalu memberikan sekantong plastik berwarna putih berlogo Alfa, "ga lama kok" akupun tersenyum mendengarnya.. aku merasa sangat dihargai jika bersamanya..

kini kita duduk disebuah bangku taman, kita begitu dekat bahkan jarak antara dia dan aku hanya terpisah sekantong plastik tadi, kitapun mulai mengobrol tentang bagaimana perjalanan hidup, dari dia yang tiba tiba menabok pundakku.. walau kencang namun aku tak merasakan sakit..

"iya gitu, lucu banget kan" ucapnya, melihatnya berkata seperti itu sambil tertawa membuatku merasa gemas kepadanya, "lucuan juga kamu.." ucapku lalu mencubit hidungnya..

"bisa aja ih.." haha, dia salah tingkah sekarang.. seru banget mengerjainya seakan dunia milik berdua, kita hanya asik mengobrol tanpa memperdulikan orang orang yang lalu lalang

Mencintai Dalam Diam (FreFlo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang