Setelah aku menjadi pahlawan kesiang yang tetap tidak bisa menjadi pahlawan karna kalah melawan 3 orang sekaligus, kini 2 pahlawan kesiangan lainnya datang untuk membantuku melawan 3 orang didepanku ini, walau tau akhirnya akan seperti apa kita tetap melawan karna dia sudah terlalu kelewatan batas dengan mantannya itu...
"sok jago lu tolol!!" ucap olla
lalu tiba tiba dua orang disamping olla menyerang namun dibalas oleh upin ipin, dimana zee melawan marsha, dan rev melawan ashel, menyisakan antara aku dengan olla sekarang..
"perempuan kaya dia tuh emng pantesnya diginiin" ucap olla
"mending lu diem, sebelum mulutlu gw robek" ucapku
lalu olla lari dengan cepat kearahku, melayangkan satu pukulan dari arah depan persis dimukaku, namun dengan cepat aku hindari karna semua terlihat slow motion..
setelah bergerak untuk menghindari pukulan itu, tangan kananku bergerak melayangkan pukulan tepat pada perutnya, yang membuat olla memegang perutnya dan perlahan mundur...
"segitu doang??" ucapku
"kek gini doang mah ga akan berpengaruh sama gw" jawab olla
"oh ya??" lanjutku
lalu dengan cepat ku berlari kearahnya lalu menendang kaki nya dari arah samping yang membuat olla kehilangan keseimbangannya lalu berlutut... tak menyia nyiakan kesempatan aku langsung menendang kepalanya yang ada sejajar dengan bahuku dengan kencang...
karna tendangan seorang pahlawan kesiangan ini cukup kuat yang membuat olla terjatuh kearah kiri dengan kencang, entah barang dari mana ia mendapatkan satu balok kayu yang tebal lalu melayangkan balok tersebut kearahku..
tubuhku yang tak siap menerima serangan tersebut membuatku menerima serangan itu dan merasakan sakitnya tulang seperti diinjek gajah, dengan cepat dia bangun lalu memukul wajahku...
"haha... lemah banget" ucap olla
akupun tersungkur tak berdaya, apakah ini akhirnya?? atau ini akibatnya karna aku terlambat?? atau karna sok sokan jadi pahalawan..
tendangan, pukulan semua serangan dilayangkan kearahku, dan yah... aku tak bisa membalasnya karna aku yang sudah terlalu kesakitan..
semuanya seperti berhenti bergerak, entah karna aku telah pingsan atau sedang halusinasi, namun dibalik tubuh olla aku melihat seorang gadis yang sangat cantik namun harus terhalang oleh air mata yang ada diwajahnya..
melihatnya seakan sangat menderita, terpuruk, atau bahkan depresi, aku tau bahkan kalian saja mungkin tidak akan percaya apa yang aku lihat, namun apa yang aku lihat ini seperti mebangkitkann sesuatu yang ada didalam tubuhku..
tubuh yang tadinya sakit kini semua rasa sakit itu menghilang, bagaikan terkena heal lvl max, tubuhku yang tiba tiba terasa panah, pandangan yang mulai terlihat bagikan penglihatan elang, waktu yang berjalan sangat lambat bagaikan siput...
melihat satu serangan yang hendak mendarat dimukaku, namun masih melayang, disitu aku melihat seperti satu titik yang muncul diarea tangan olla, dengan cepat kuraih itu titik dan menariknya, yang membuat tubuh olla bergerak kearahku, bagaikan game pertarungan yang dimana semua terlihat dan bergerak lambat, memudahkan diriku untuk berfikir seperti apa lanjutannya..
dengan cepat kupukul mukanya lalu menendang perutnya, namun dia tetap berdiri bagaikan Boss lvl 1500 yang diserang oleh semut, tidak mempan sama sekali... namun aku tidak menyerah begitu saja..
berbagai serangan kulayangkan kearahnya hingga terakhir, dimana posisiku sedang memiringkan tubuhku kearah kanan, karna sedang menghindari pukulan tepat kearah mukaku, dengan cepat aku melakukan Overcut kanan kearahnya yang akhrinya membuat Boss lvl 1500 ini tumbang, yah... semua akhirnya berakhir...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam (FreFlo)
RomansaSesi 1: Menceritakan awalnya rasa yang ada didalam hati tiba tiba mengganas, menambahkan rasanya sakit, ingin mengeluarkan itu semua namun tiada keberanian Sesi 2: Menceritakan bagaimana sakitnya kehilangan, namun dari situ harus mulai membiasakan d...