Happy Reading
Pagi ini bukanya pergi sekolah justru Zero menjemput Azalea di apartemen dengan setelan santainya.
"lho kok Zero pake baju itu?" bingung Azalea yang melihat Zero tidak memakai pakaian sekolahnya.
"Hari ini kerumah gue" jawab Zero kemudian melenggang pergi, Azalea langsung mengekor dibelakang Zero dengan banyak tanya dibenaknya.tapi itu bukan ide yang bagus jika Azalea langsung bertanya melihat mood Zero yang lagi tidak bagus.
15 menit kemudian Zero sudah memarkirkan mobilnya didepan rumahnya, dengan Azalea yang berjalan dibelakangnya.pertama kali masuk Azalea dibuat kagum karna banyaknya maid yang menyambut Zero seperti keluarga kerajaan.
Azalea tidak tahu siapa wanita serta laki laki didepan ya itu yang dengan kompak melihat Azalea dengan intens membuat Azalea merapatkan tubuhnya dengan Zero.
"Non Lea, kamarnya udah siap" ucap salah satu maid yang membuat Azalea kebingungan,Kamar?sejak kapan Azalea punya kamar di rumah ini.
"Zero anterin Azalea ke kamarnya" saut Elen yang melihat Azalea dengan raut penuh tanya itu. Zero menurut dan langsung membawa Azalea kekamar barunya.
"Zero" bisik Azalea saat sudah agak jauh dari kedua pasangan berbeda gender itu.
"kenapa?" tanya Zero tanpa memberhentikan langkahnya.
"Lo sekarang tinggal dirumah ini bukan di apartemen" Jelas Zero sebelum Azalea bertanya kepadanya.
Azalea mrnganggukan kepalanya mengerti, padahal masih banyak yang ingin Azalea tanyakan tapi dirinya enggan mendengar jawaban ketus dari Zero.
"lo tinggal tiduran, gue mau keluar dulu" ucapnya kemudian meninggalkan Azalea yang sedang melihat lihat kamar dengan nuansa biru pastel.
"gue ngga lama" lanjutnya saat melihat raut tak setuju dari Azalea
»»——⍟——««
Paginya Azalea terlihat sudah rapih menggunakan seragam sekolahnya, kemudian dengan langkah ruangnya Azalea menggedor nggedor pintu kamar Zero yang masih tertutup rapat.
"Zero!buka!" teriak Azalea.
"kenapa?" Ketus Zero dengan tampilan acak acaknya khas orang bangun tidur.
melihat itu Azalea langsung mendorong Zero hingga masuk kedalam kamar mandi"cepet jangan lama lama".
sembari menunggu Zero selesai mandi Azalea membuka lemari Zero untuk menyiapkan seragam sekolah Zero tak lupa menyiapkan buku buku sesuai jadwal pelajaran hari ini.
"lo lagi sakit?" tanya Zero yang merasa aneh oleh sikap Azalea,.
Kemudian Zero dibuat bingung karna tiba tiba Zero di suruh duduk berhadapan dengan Azalea "Lo kenapa si?"
Azalea tak mengindahkan omongan Zero, kini Azalea hanya fokus menyalurkan kekuatanya kedalam tubuh Zero melalui pegangan tangan.
Zero yang menyadari itu berusaha memberontak "Lo apaan sih! Pasti mereka yang nyuruh lo kan!" bentak Zero berusaha melepaskan tanganya dari genggaman Azalea, tapi nihil tubuh Zero seperti dikunci dan tidak bisa menggerakan badan sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
A FLAME IN THE MIST
Teen FictionHASIL PEMIKIRAN SENDIRI NO PLAGIAT⚠️⚠️ Keluarga Gaharu harus mengalami nasib yang buruk karna kekuatan spritual yang mereka miliki hilang karna kesalahan putra semata wayang mereka. Oleh karena itu mereka harus turun ke dunia fana dan menjadi manusi...