P A R T 4

3 1 0
                                    

Hapoy Reading


berjalan dengan girang diarea kantin, hingga beberapa kali hampir menabrak murid murid yang membawa makananya, Azalea sudah beberapa kali ditegur tapi Azalea tetep melakukanya.kini Azalea sedang berusaha mencari Zero yang katanya sedang berada dikantin bersama teman temanya.

"ZEROOO!" Azalea melambaikan tanganya saat zero sudah menoleh kearahnya.

Murid yang berada didekat Azalea berjengit kaget akibat suara Azalea yang menggelegar secara tiba tiba itu.

"Ciee, dicariin tuh!" goda Archio, sambil merapihkan rambutnya dengan kamera ponselnya.

Reno menyenggol bahu Archio cukup keras"mata dijaga!".Archio hanya menyengir kuda ke hadapan Reno.

Sedangkan Zero memijat pelipisnya pusing, dirinya sedari tadi tak henti dibuat pusing oleh kelakuan Azalea yang diluar nurul.baru masuk sekolah hari pertama saja sudah bikin onar apalagi jika sudah lama.

Mungkin ini yang dialami guru guru saat menghadapi Zero yang suka bikin onar.

Azalea duduk didekat Zero dengan napas yang memburu, tanpa pikir panjang Azalea langsung menyaut minuman yang tersedia disana tanpa tau sang empu sudah menatap garang dirinya.

"Makasih minumanya" ucap Azalea kemudian menidurkan kepalanya membelakangi Zero.

"ngga sopan min-"

"OMAYGATTT!" Azalea meneggakan tubuhnya dengan mata yang melotot kearah Morgan.

Azalea berusaha menggapai Zero"Ganteng banget!"ucap Azalea dengan mata yang tak lepas dari setiap gerakan yang dilakukan Morgan.Azalea langsung mendekat kearah Morgan dan mengulurkan tanganya. "Kenalin nama aku Azalea" ucapnya tak lupa dengan kedipan mata centilnya kearah Morgan.

Melihat itu Zero menggeleng kepalanya tak habis pikir,kini zero tau selain suka stroberry Azalea juga pencinta laki laki tampan.

"Morgan" balas Morgan tanpa menyambut uluran tangan dari Azalea.

Azalea menatap heran Morgan"tangan Azalea bersih kok"ucapnya dengan nada sedih, Azalea berharap ia bisa mengoleksi laki laki tampan.

karna terlanjur kesal Azalea buru buru menjauh dari Morgan dan memilih berada didekat Zero. "Temen Zero sombong ih" bisik Azalea tepat ditelinga Zero.

"Ekhem" dehen Archio yang berhasil mengalihkan pandangan Azalea dan beralih menatap Archio.

Archio menatap Zero yang kini menatapnya dengan tajam, tapi Archio kali ini tidak peduli ia harus menuntaskan berkenalan dengan gadis cantik didepanya ini.

Archio mengulurkan tanganya terlebih dahulu kearah Azalea "Hai, kenalin nama gue Archio"

"gue Reno" katanya dengan mengulurkan tanganya.

"Wahhh, nama aku Azalea!" girang Azalea dengan membalas jabat tangan dari Reno serta Archio secara bersamaan.

Azalea mendekat kearah Zero"kenalin sama temen temen zero yang lain dong, pasti mereka ganteng ganteng"kata Azalea dengan tawa cekikikan diakhir katanya.

Zero hanya mendengus jengah melihat tingkah laku Azalea.

"Punya Azalea ngga ada?" ucapnya saat makanan milik zero serta teman temanya sudah didepan pemilik masing masing.

A FLAME IN THE MISTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang