Happy Reading
•
•
•Karna jam pelajaran yang membosankan menurut Azalea, dia memilih keluar dari kelas dengan dalih ingin pergi ke UKS tapi faktanya Azalea berkeliling sekolah seorang diri dengan bersenandung ria.
Saat tengah fokus meresapi lagu tersebut Azalea terjingkrak kaget saat bunyi yang keras menyapa telinganya tanpa aba aba.
Azalea berjalan mengendap ngedap kearah sumber suara siapa tau ada sepasang kekasih yang sedang bertengkar jadi Azalea mempunyai tontonan baru.
"kok.." Azalea menoleh kesana kemari mencari orang tersebut tapi nyatanya tidak ada orang sama sekali di sekitar situ,karna tak menemukan siapa pun Azalea memutuskan pergi dari situ tapi tiba tiba bunyi seperti tadi terdengar lagi ditelinga Azalea dan kini suaranya lebih jelas.
Azalea mendekati sumber suara dan memang benar suara bising tadi berasal dari lab sains tersebut.
Azalea mengerutkan dahinya bingung saat melihat gembok pintu itu masih seperti semula pada saat Azalea datang bersama Archio.Azalea berfikir mungkin saja tikus tapi tebakanya mungkin meleset kali ini saat Azalea menjumpai siluet besar dari dalam ruangan itu.
Azalea mencoba mengintip dari celah celah pintu, tapi yang terlihat dimata Azalea membuat shock berat saat melihat mahluk yang sangat mengerikan berada di ruangan sains tersebut.
Azalea yang penasaran mencoba membuka gembok tersebut menggunakan kekuatannya, tapi bukanya terbuka justru Azalea malah terpental jauh hingga menabrak dinding dengan keras.
"Arghhhhh!"Azalea langsung memegang bagian punggungnya yang terasa kebas akibat dinding keras dibelakangnya itu.
Semakin mencurigakan semakin Azalea penasaran dengan ruangan yang mencurigakan itu.
" morgan!"panggil Azalea saat samar samar Azalea melihat siluet morgan dari kejauhan.karna yang dipanggil tidak menoleh Azalea lantas bangun dan langsung berlari kearah morgan.tapi nihil Azalea sama sekali tidak melihat jejak Morgan sama sekali.
Azalea menghela napas lelah kemudian mulai berjalan dengan tertatih akibat rasa sakit pada bagian punggungnya.
»»--⍟--««
Sepulang sekolah Azalea sama sekali tidak bergerak ataupun turun dari kasurnya,untungnya Zero kali ini mau menemani Azalea dikamarnya walaupun Zero sibuk dengan ponselnya.
"Zero" panggil Azalea dengan mendekati Zero yang duduk di karpet dengan bersandar di kasurnya.
"Apa?" tanya Zero dengan menatap Azalea dengan seksama.
"Zero tau kenapa lab sains digembok nggak?"tanya Azalea dengan menatao Zero dengan serius sedangkan yang ditatap hanya mengedihkan bahunya tanda tak tahu.
" kenapa tiba tiba tanya gitu?"
Azalea menggelang sebagai jawabanya kemudian kembali ketempat semula untuk merebahkan tubuhnya yang terasa sakit.
itu juga jawaban atas Azalea dan Zero yang tidak berlatih kali ini karna tenaga Azalea sudah habis terkuras karna kejadian tadi.Azalea curiga bahwa mahluk di dalam sana adalah mahluk spritual bukan mahluk hasil uji coba karna terbukti energi Azalea seperti terserap masuk kedalam ruang lab sains, buktinya Azalea sama sekali tidak bisa mengeluarkan kekuatan sedikitpun dan pulangnya kepala terasa berdengung.
KAMU SEDANG MEMBACA
A FLAME IN THE MIST
Roman pour AdolescentsHASIL PEMIKIRAN SENDIRI NO PLAGIAT⚠️⚠️ Keluarga Gaharu harus mengalami nasib yang buruk karna kekuatan spritual yang mereka miliki hilang karna kesalahan putra semata wayang mereka. Oleh karena itu mereka harus turun ke dunia fana dan menjadi manusi...