Chapter I : Sun Sheryn 🌞

1K 76 12
                                    

AUTHOR POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AUTHOR POV





















"....ANJIINGGGGGG!!!!"

"Woy jancok, emang ya kalo udah haters,ada aja yang dicari-cari,"

"Tapi ini sih, ini udah kelewatan!!"

Irene Zirren Ezrela, namanya sih keren banget ya wak tapi bertolak belakang sama kelakuan dari pemilik nama tersebut. Sekarang dia lagi mencak-mencak, marah-marah gegara script alias naskah tulisan dia ditolak padahal pihak penerbit udah ngejanjiin kalo naskah dia ini bakal diangkat jadi serial di salah satu platform streaming.

"Anjing emang yang nyebarin rumor gue open BO, gila ya tu dasar kimak kau!!"

Irene cuman bisa gigit jari, matanya mendadak memanas melihat lembaran- bukan lembaran lagi inimah ratusan lembar naskah tulisan dia, hasil jerih payah dia selama gabut setelah memutuskan untuk resign dari perusahaan tempat dia kerja, memilih untuk meneruskan hobi dia yang sesungguh nya dan juga salah satu hidden talent yang dia punya,

Jadi penulis aka author.

"Harus gue gugat ini orang ke mahkamah agung sekalian!!" maki Irene lagi, sebenernya sih udah sering dia diterpa rumor-rumor jelek, ngga tau ya kenapa apakah orang-orang ini adalah para musuh nya dulu pas kerja. Masih ada dendam kali.

"Marah marah mulu, udahlah terima aja tulisan mu itu ngga layak!!"

"Diem lu ahhh!!!"

"Heh dek, gue kasih tau lu yak,"

Ucap si kakak cewek satu-satunya Irene- Stevia, "Daripada nunggu naskah lu diterbitin, langsung gaz aja ngga sih jadi film? Apa serial, serial itu lah yaa, kan lu tinggal datengin noh satu-satu perusahaan Production House,"

Stevia ngelirik adek nya yang masih cemberut di deket tangga, "Cerita lu bukan tentang bokep kan?"

"Kakak bangsat emang,"

"Inilohhhh adeknya yang paling unyu, paling gemesin, lagi diterpa rumor open BO sama netijen di X!! Plis lah kak Stev mohon empati nya,"

Stevia bukannya kasian malah ngakak, "Hahahaha elah wajar orang-orang gabut itu berspekulasi kayak gitu, Ren. Masalah nya dari dulu kan emang sering, scriptwriter kayak lu nih, kalo ceritanya mau diorbitin jadi film, kudu bersedia open BO ama pihak penerbit nya, produser, yah intinya oknum bangsat itu deh,"

"Issss tapi kan gue ngga gitu!!" Irene mulai ngejambak rambut kakak nya, "Punya kakak, bukannya ngebantu malah jadi beban mulu, hhhh,"

"Sama dong, punya adek tapi ngga pernah dengerin saran kakak nya, dasar kelinci conge,"

"Auk ah!!" Irene ngelempar naskah nya sembarang, dia duduk di sofa bersebrangan dari Stevia dan menyibukkan diri dengan men scroll sosmed.

"Coba baca ahh,"

I Do (n't) Love Her [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang