AUTHOR POV
Katherine memakirkan mobil nya, ia turun dan membawa satu dessert box mahal nan mewah apalagi kalo bukan Godiva. Katherine selalu ingin memanjakan Sheryn dengan kasih makanan atau barang mahal, padahal Sheryn sendiri ngga suka sama yang mahal-mahal.
Sheryn aja sukanya makan ketoprak ama lontong sayur, ginilah definisi selera OB gaji direktur.
"Sheryn sayang my cute bear ~" Katherine bersenandung lalu mengetuk pintu rumah pacarnya itu, beberapa kali dia ngetuk sama bunyiin bel tapi ngga ada respon. Dahinya mengernyit pas denger suara ribut di dalam sana.
"Sher, kamu gapapa?" Katherine ngga mau mikir panjang, dia langsung pake kunci cadangan yang ia punya dan membuka pintu.
Brakkk
Dan dengan dramatis nya satu kotak dessert mahal dengan harga ratusan ribu itu jatuh ke lantai dari genggaman Katherine.
"LO NGAPAIN DI RUMAH PACAR GUE??!!"
Katherine menghempas tubuh Irene dari Sheryn dengan kasar, ia terbelalak kaget melihat kondisi Sheryn yang terlihat sulit bernafas sama wajah nya semakin memucat. Pandangan nya beralih pada seonggok sup di ataas meja.
"Lo ngeracunin dia hah??!" Katherine mencengkram kerah baju Irene, "Bangsat lo!!!"
"...WOY JANCOK!!" Irene menarik tangan Katherine dari leher nya, karena tarikan nya cukup kuat menyebabkan Katherine terhuyung ke lantai.
"Inhaler dia dimana?? Buruan ambil!!" kedua bahu Irene naik turun dengan cepat, tatapan nya bercampur panik dan kesal karena Katherine yang tidak mengindahkan ucapan nya.
"LO MAU PACAR LO MATI HAH??! KASIH INHALER NYA, ASMA DIA KAMBUH!!!"
Katherine menggeram kesal dan cepat-cepat ia berlari ke kamar Sheryn mengambil inhaler, dipikir-pikir ngga ada guna nya juga dia berdebat sama Irene saat tau kondisi Sheryn sekarang yang sangat urgent.
Sheryn samar samar mendengar perdebatan itu, jujur aja dia suka sama makanan buatan Irene dia pengen ngabisin semuanya tapi sayang-
Kenapa harus ada tomat??!!
Katherine ngedorong Irene menjauh dari Sheryn dan langsung memangku kepala Sheryn lalu membantu Sheryn untuk menghirup inhaler secara perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Do (n't) Love Her [SEULRENE]
FanfictionStruggle nya seorang Irene saat ingin menerbitkan ceritanya jadi serial di platform streaming terkenal, malah kena rumor buruk yang bikin nama dia jelek di mata netizen. Eh ketemu sama bos super ramah tapi ngeselin abis bernama Sheryn, yang katanya...