Chapter VIII: Alergi

212 40 54
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



AUTHOR POV






Katherine kaget bukan main liat adegan dewasa di depan matanya itu dan-

"SHERYYNNNNNN!!!!" jeritan lumba-lumba seketika menggema dan semakin menambah antusias orang-orang kantor untuk menonton drama ini.

"Sher, lepas, lepassss!!!"


"Lepasin Sheryn gue, bangsat!!"

"Woy, lu liat adek gue pingsan!! Yee tolol!!" balas Stevi, ngga terima.

Sheryn- dalam kondisi masih basah kuyup begitu dia langsung ditarik sama Katherine, menjauh dari Irene. Dia ngelirik Katherine yang mukanya super duper merah, antara nahan cemburu sekaligus kesel juga.


"Sher, kamu kenapa sih langsung percaya aja sama modus si mbak produser ini?? Dia sama kakaknya pasti udah kerjasama buat boongin kamu!!"

"Liat tuh, liat??!" Katherine nunjuk-nunjuk Irene yang masih terbaring di pinggir kolam, "HEH, GA USAH PURA-PURA PINGSAN LO!!"

"Kath, tenang dulu," Sheryn mengelus bahu Katherine, "Sebentar, dia kan juga karyawan aku, aku harus mastiin dulu, okay?"


"Pecat aja sekarang, Sher!! Banyak drama dia!!"

Sheryn ngasih kode ke Zeva buat ngamanin Katherine daripada dia disini bukannya bantuin malah nambah kacau aja, bikin orang-orang kantor pada kesenengan nonton drama dadakan ini.

"Zev, tolong diamanin, semuanya, ya? Please banget, kasih tau anak-anak kantor yang lain biar ngga pada vidioin kalo ngga nurut langsung saya kirim surat SP 1 ke mereka,"


Zeva ngangguk, "Iya, mbak. Yuk, mbak Katherine sini sama saya dulu mbak,"

Katherine meronta ronta dari pegangan Zeva, "Sheryn, kamu tega ya???"

Sedangkan si pelaku sebenarnya alias Stevi diem-diem tersenyum puas melihat Katherine diusir secara halus sama Sheryn, okelah dia emang tega nyeburin adek nya ke kolam tadi tapi itu harus dilakuin sama dia karena dia tau Irene sebenernya jealous liat Sheryn sama Katherine berduaan.


Meanwhile, si korban alias Irene ngga bener-bener pingsan, gaes. Dia emang shik shak shok pas tiba-tiba ada yang ngedorong dia ke kolam dan thanks god itu kolam cuman 1,5 meter jadi dia ngga kelelep, tapi gimana sih kalo orang shock? Irene udah kelabakan, panik, dan bingung akhirnya lupa cara berenang.

I Do (n't) Love Her [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang