AUTHOR POV
Sabtu malam minggu yang azieek, Irene sedang asyik duduk di sofa sambil scroll-scroll timeline media sosialnya.
Malam minggu ini terasa lebih spesial, karena pacarnya, Sheryn, sudah berjanji akan datang ke rumah.
Namun, saat ia sedang asyik, suara ketukan terdengar dari arah pintu. Alih-alih buru-buru membuka, Stevi langsung bereaksi dengan gaya yang tidak biasa.
Dengan nada yang sok-sokan serius tapi lucu, Stevi mulai bernyanyi dengan suara lantang, "Siapa sih malam minggu ketuk-ketuk pintu? Hatiku bertanya-tanyaaa~"
Irene hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah kakaknya yang selalu bikin ngakak. Sambil terus memandangi layar HP-nya, dia menegur Stevi dengan santai.
"Ya ampun, kak! Bukain pintu dong, siapa tahu itu Sheryn!"
Stevi melengos dengan gaya bercanda, tapi tetap berjalan menuju pintu sambil melanjutkan nyanyiannya.
Saat dia membuka pintu dan melihat siapa yang datang, matanya langsung berbinar-binar.
"Hei! Mbak pacarnya Irene datang nih!" seru Stevi heboh, membuat Irene langsung tersenyum malu-malu dari ruang tengah.
Stevi langsung melanjutkan nyanyiannya sambil menatap Sheryn yang sekarang berdiri di pintu,
"Sungguh aneh tapi nyata, memang, Sheryn, Sheryn, Sheryn, Sheeeerynnn~" lalu mengakhiri baitnya dengan gaya ala penyanyi dangdut,
"Senyum-senyum pada Irene, Irene pun jadi maluwww~ akhirnya ada tamu malam minggu~"
Irene langsung berteriak kesal sambil menutupi wajahnya dengan bantal.
"Kak Stevi! Udah deh, nyanyi-nyanyi! Bukannya lo harus buang sampah? Itu udah numpuk dan gue nggak mau lihat ada kecoa lagi di sini!"
Sheryn yang melihat Irene salah tingkah hanya bisa tertawa kecil.
Dia kemudian berjalan menghampiri Irene, duduk di sebelahnya, dan dengan gemas mengacak-acak rambut Irene yang sudah rapi.
"Dia bener-bener, ya..." Irene mengeluh dengan nada manja tapi tetap menyimpan senyum di wajahnya.
Sheryn, dengan ekspresi lembut, tertawa sambil mengacak-acak rambut Irene lagi. "Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Do (n't) Love Her [SEULRENE]
FanfictionStruggle nya seorang Irene saat ingin menerbitkan ceritanya jadi serial di platform streaming terkenal, malah kena rumor buruk yang bikin nama dia jelek di mata netizen. Eh ketemu sama bos super ramah tapi ngeselin abis bernama Sheryn, yang katanya...