Aneh

1.2K 160 23
                                    

Hari ini adalah hari pertama Sunoo resmi masuk bekerja sebagai William, sekretaris Sunghoon. Jadi, dia ingin hari ini sempurna dan berjalan dengan lancar.

"Semangat sunoo, ingat saja bahwa nantinya akan banyak bonus yang menunggu"

Setelahnya, begitu sampai di kantor hal pertama yang dia lihat adalah Sunghoon berdiri di depan ruangannya, seperti sedang menyambutnya.

"Selamat pagi pak"

"Selamat pagi, William. Hari ini, saya akan memperkenalkan apa saja tugas dan hal yang akan kamu lakukan. Pertama, ini adalah meja kerjamu seperti yang dilihat untuk masuk ke dalam ruangan saya masih ada satu pintu lagi. Di dalam komputer mu sudah ada jadwal yang dibereskan oleh sekretaris lama saya, kamu hanya tinggal meneruskan saja nantinya. Untuk dokumen yang fleksibel, saya minta soft copy nya saja agar ditanda tangani secara digital sementara bila dokumen penting kamu taruh saja di meja saya. Sekarang kamu bisa mulai untuk bekerja, saya tinggal dulu yah"

"Baik pak, akan saya lakukan. Terimakasih banyak pak"

Sunoo mulai membereskan semua berkas yang menumpuk, setelah tiga jam akhirnya dia selesai juga membereskan berkasnya lalu menaruh berkas yang penting di meja Sunghoon.

Sejujurnya Sunoo merasa feromon yang dikeluarkan Sunghoon sangat menenangkan hingga membuat dirinya tidak ingin beranjak dari ruang kerja atasannya tersebut. Tapi, baru saja dia ingin keluar dari ruangan, Sunghoon sudah memanggilnya

"William hari ini temani saya makan siang dulu yah"

"Saya pak?"

"Iya kamu, apa ada William yang lain di sini?"

"Tidak ada, maaf pak. Baik akan saya temani"

Sunghoon terlihat berjalan di ikuti dengan Sunoo dibelakangnya, setelah sampai di mobil dia akan masuk kursi kemudi tapi sudah ditarik lebih dulu untuk duduk di samping kemudi

"Kamu duduk di samping, saya bisa bawa mobilnya sendiri jangan ke belakang juga karena saya bukan supirmu"

"Tapi pak, saya tidak enak kalau atasan yang harus menyetir, ini juga tugas saya sebagai sekretaris bapak"

"William, kamu cantik gini ternyata berisik juga yah. Gapapa, saya lebih suka bawa mobil sendiri"

Sunoo terlihat kaget saat Sunghoon berkata  bahwa dia cantik, tapi dengan cepat menetralkan wajahnya. Ia mengalah dan akhirnya mau duduk di kursi samping kemudi. Perjalanan ke restoran awalnya terasa sangat hening, Sunoo dan Sunghoon dengan pikirannya masing-masing.

"William kamu sudah lama tinggal di Korea?"

"Sudah pak, ini sepertinya tahun kelima saya menetap di sini"

"Ternyata sudah lama juga yah, lalu kenapa masih menggunakan nama asing? Tidak ingin mempunyai nama korea atau?"

"bukan seperti itu pak, saya hanya ingin menghargai orang tua angkat saya yang sudah memberikan nama ini pak"

"William maaf, saya tidak bermaksud"

"Tidak apa-apa pak, saya tidak merasa sedih karena memang sudah dari kecil tidak bertemu dengan orang tua kandung"

Yang dikatakan Sunoo sekarang setengah benar dan setengah salah, dia baru satu tahun tinggal menetap di Korea karena sebelumnya hidupnya selalu berpindah setiap 3 hingga 6 bulan sekali. Terkait orang tuanya memang betul dia tidak tau siapa orang tua kandungnya, yang dia tau semenjak kecil dirinya sudah di asuh oleh base untuk menjadi agent rahasia terbaik.

Fate | Sunoo CentricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang