Bahagia!

974 125 19
                                    

Selesai dengan makan malam, mereka semua akhirnya kembali ke rumah pack. Dengan Sunoo yang pulang bersama Sunghoon, entah bagaimana ceritanya yang jelas dia sudah masuk ke dalam mobil yang ditumpangi oleh Sunoo

Perjalanan hanya di isi oleh keheningan tapi Sunoo tidak masalah, dia paham sekarang Sunghoon memang tidak banyak bicara tapi samar dia bisa mencium wangi kopi yang menguar dari tubuh Sunghoon. Wanginya menenangkan, tidak seperti saat pertama kali mereka bertemu yang wanginya terlalu menyengat.

"William, besok Jungwon dan Riki ingin pergi ke Aquarium, apa bisa schedule jadwalku untuk besok?"

"Kak besok sabtu, kamu tidak punya jadwal apapun"

"oh?"

"you okay? I think that document already take a toll for your mind"

Tersenyum dengan malu, sebenarnya Sunghoon tau besok adalah hari sabtu, dia hanya ingin mengajak William dengan alasan lain tapi ia lupa sepertinya ini hanya akan membuatnya malu. Jadi, dengan helaan nafas yang sedikit keras dihembuskan Sunghoon akhirnya bicara dengan jujur

"No, I'm okay liam. It's just, we as in pack want to invite you to go join in our aquarium date"

Okay, Sunoo gila sekarang dia hanya bisa membeo dengan mulut yang terbuka. Apa tadi katanya date? maksudnya kencan? yang itu? bersama mereka semua?

Sunghoon yang mendapati reaksi Sunoo tidak sama seperti yang dia bayangkan, panik kelabakan dan dengan cepat berkilah

"Tapi, kalau kamu tidak mau tidak apa-apa. Kita semua tidak memaksa"

"bukan begitu kak, aduh. Aku mau kok, tapi apakah boleh? maksudku, bukankah itu harusnya jadi hal yang hanya kalian berenam lakukan. Kenapa mengajakku ke dalam kencan kalian? apa aku tidak akan mengganggu?"

"tidak mengganggu, ada kamu di sana aku yakin yang lainnya akan sangat senang. Jadi, besok ikut?"

"Iya, aku akan ikut kak"

"baik, jangan lupa dandan yang cantik walaupun kamu sudah cantik setiap hari"

Mendengar itu Sunoo hanya bisa tersenyum, dia malu tapi tidak ingin menunjukannya, walaupun akhirnya sia-sia karena Sunghoon sudah tertawa melihat telinganya berubah warna menjadi merah.

Setelah sampai rumah, mereka semua memutuskan untuk mandi dan langsung pergi tidur karena bersiap untuk besok. Paginya pack Enhypen berkumpul tepat pukul delapan dan sarapan. Seperti biasa, sarapan kali ini juga diselingi dengan canda dan tawa.

"Liam, hari ini pergi dengaku yah!"

"Kak Jake, tidak adil Iki juga ingin dengan kak liam"

"okay bebek kecil, perginya saja yah? pulang nanti bersama yang lain"

"Jungwon mau ikut juga"

"okay, masuk ke mobil semua"

Sunoo hanya tersenyum, lucu sekali bisa melihat mereka berdua seperti anak kecil begini. Mengikuti keduanya, Sunoo masuk ke dalam mobil dan duduk disamping kemudi

"Kak liam di belakang saja, biar riki yang di depan"

"enak saja? jungwon saja yang pindah"

"yak! aku lebih tua setahun darimu"

Ni-ki hanya tersenyum mengejek, sementara Jungwon mengerucutkan bibirnya. Sunoo dan Jake hanya bisa tersenyum sambil menggelengkan kepala mereka.

"Terimakasih tawarannya tapi aku akan duduk di depan bersama dengan kak Jake"

Jake yang mendengar itu tersenyum mengejek sementara Jungwon dan Ni-ki menatap sebal kepadanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fate | Sunoo CentricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang