Sunoo rasanya ingin berteriak sambil mengumpat andai saja dia tidak sedang berada di jalanan yang lumayan ramai, ia terlihat mengenaskan dengan baju yang berantakan dan muka yang masam sambil terus memandangi handphone mungil di tangannya. Layar handphone itu menyala dan memperlihatkan sebuah pesan dengan nomor asing yang hanya bisa dipakai satu kali saja.
To : Fox
From : Base
Kerja bagus, Fox. Sekarang kau bisa beristirahat karena besok sudah ada misi baru yang menanti. Silahkan cek email mu, misi baru telah kami kirimkanSialan, dia baru saja selesai dalam misi meledakkan gedung salah satu instansi pemerintah dan sekarang harus melaksanakan misi baru lagi? Gila! ingin rasanya Sunoo pergi ke markas dan mengacak-acak ruangan bosnya sekarang.
Sayangnya, dia masih ingin bekerja dan belum berniat untuk menjadi buronan negara di umurnya yang masih muda ini. Dengan helaan napas Sunoo mulai membuka email yang baru masuk, setelah dibuka dia hanya menghela napas panjang dan menutup matanya.
MISI SELANJUTNYA
Agent Fox terimakasih atas kerja kerasmu menaklukkan instansi pemerintahan, selanjutnya kau akan ditugaskan untuk menyusup ke dalam Dark Moon Corp sebagai pelamar kerja sekretaris baru. Ingat, kau akan menyamar menjadi beta dengan nama baru Kim William. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pack dan perusahaan akan dilampirkan di bawah
📍Location of Dark Moon Corp
📍New Apartment
📎 Profile Pack.doc
📎Dark Moon Corp.docMeski kesal, Sunoo tetap membuka semua dokumen yang dilampirkan oleh agensinya. Tak banyak informasi yang penting menurutnya, hanya profile sederhana tentang 6 orang yang menjadi pemimpin dan pemilik Dark Moon Corp, catatan mereka terlihat bersih tanpa cacat kriminal atau hal yang membuat nama mereka tercoreng.
Sekarang agent cantik ini bingung kenapa base sangat ingin dia menyusup ke dalam perusahaan yang terlihat biasa saja. Kecuali fakta bahwa Dark Moon Corp adalah salah satu dari 10 perusahaan terbesar dan terkaya di Asia, dan masuk ke dalam 50 besar perusahaan berpengaruh di dunia.
Tapi apakah terlihat mencurigakan? Jay, salah satu pemilik perusahaan merupakan seorang veteran yang sudah masuk ke dalam dunia ini semenjak kakek dari kakeknya terdahulu. Harusnya, base tidak heran jika perusahaan berumur kurang dari 10 tahun ini bisa berkembang dengan cepat. Dukungan di belakangnya sangat banyak dan kuat. Jay hanyalah satu dari enam orang kuat yang berada di balik perusahaan ini.
“Bajingan, sudah jam 11 malam dan besok jam 7 aku sudah harus ada di kantor untuk melamar sebagai sekretaris. Gila, mereka ingin agent terbaiknya mati kelelahan atau apa?”
Dia harus pergi menuju apartemen yang diberikan sekarang, tidak ada waktu lagi semakin ia mengulur akan semakin malam dan hanya sedikit waktu yang bisa ia dapatkan untuk istirahat, terserahlah untuk hari esok sekarang sunoo hanya ingin mandi dan bergelung dengan nyaman di kasur.
TBC
Halo! tes ombak dulu yah kak 😋☝🏻
kalau banyak yang suka, akan aku lanjut secepatnya. Jangan lupa untuk vote dan komen karena itu mean a lot to me 👊👊
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate | Sunoo Centric
FanfictionSunoo seorang omega juga agent rahasia yang harus menyamar menjadi sekretaris sebuah perusahaan ternama demi menjalankan misi rahasianya. Menghancurkan Dark Moon Corp. Tapi, bagaimana jadinya kalau ia yang seorang omega bertemu dengan fated pairny...