Penyeludupan

987 132 18
                                    

Sunoo POV

Terhitung sudah tiga hari aku tinggal bersama pack, hari ini jahitanku harusnya sudah bisa dibuka. Sebenarnya sejak kemarin aku sudah meminta untuk dibuka tapi para anggota pack menyarankan agar mengikuti saran dokter saja. Tidak masalah, aku juga merasa senang diperhatikan.

Siang ini, setelah pergi melepas jahitanku kami bertujuh akan makan di luar rumah pack. Aku ingin bertanya kapan bisa pulang, soal base aku pun belum membuka email itu. Biar saja, nanti bisa beralasan sedang mengobservasi target dan sibuk.

Kami makan siang bersama, aku masih canggung dengan mereka sebenarnya apalagi beberapa dari mereka sekarang sudah gampang sekali melakukan skinship seperti mengusak rambutku.

Kami makan bersama dengan tenang, terlihat mereka bercanda dengan asik mungkin ini adalah saat yang tepat untuk membahas tentang kepulanganku

"Sunghoon apa saya sudah boleh untuk bekerja besok?"

Mereka yang tadinya sedang berbincang menoleh ke arahku dan terdiam.

"William aku rasa, untuk minggu ini kamu lebih baik istirahat saja"

"tapi Jay, kondisi tangan saya sudah membaik. Saya juga tidak enak hati bila harus menumpang lama di rumah pack kalian padahal bukan siapa-siapa. Lagipula, baju bersih saya sudah habis, saya harus pulang"

"Kak Wil, jangan pulang dulu kita ada janji untuk menonton film bersamakan?"

"Maaf Jungwon, lain kali yah?"

Melihat raut wajah Jungwon yang bersedih membuatku tak tega, mungkin hal itu juga yang membuat Sunghoon angkat bicara sebagai salah satu kekasihnya

"William, bagaimana kalau kamu masuk ke kantor lusa saja? hari ini tolong temani dulu Jungwon menonton film bersama yah?"

Melihat Sunghoon yang berbicara begitu lembut, memohon untuk aku menemani Jungwon membuat satu sudut dihatiku seperti tercubit. Apa ini yang dinamakan iri? melihat Jungwon yang begitu dimanjakan oleh para kekasihnya membuatku sedikit cemburu tapi aku paham ini salah, tidak seharusnya aku merasakan hal ini apalagi mereka nantinya akan jadi targetku.

"Baik, akan saya lakukan"

Mereka semua tersenyum mendengar jawabanku, makan siang tak lama selesai dan kami melanjutkan aktifitas masing-masing tentu saja dengan aku yang kembali ke rumah pack untuk menemani Jungwon menonton film.

Sesampainya di rumah pack, kami beristirahat di kamar masing-masing, aku menggunakan waktu ini untuk membuka email yang base kirimkan dari tiga hari lalu.

From : Base
To : Agent Fox
Bagaimana perkembangan misi kali ini agent fox? Kami memintamu untuk mendapatkan informasi mengenai Dark Moon Company pada komputer pusat di ruang kerja Park Sunghoon. Kami berharap kamu akan membalas email ini paling lambat lima hari setelah terkirimnya email ini. Terimakasih atas kerja kerasnya

Third POV

Sunoo mengepalkan tangannya, dia merasa tidak tega harus melakukan ini pada pack sebaik mereka tapi tugas tetaplah tugas.

Pintu kamarnya diketuk, mungkin itu Jungwon yang akan mengajaknya untuk menonton film bersama. Sunoo keluar dari kamarnya, benar saja Jungwon sudah menunggunya di luar tersenyum dia mengandeng tangan Sunoo hingga sampai di depan ruang keluarga.

Di sana sudah ramai oleh yang lainnya tapi sofa tengah dibiarkan kosong seperti sengaja ditunjukkan untuk Sunoo juga Jungwon. Mereka bertujuh memilih untuk menonton film horor bersama, walaupun hampir semuanya alpha justru yang paling berani di sini adalah satu-satunya omega yaitu Sunoo sendiri.

Fate | Sunoo CentricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang