⚖️
━━━━━━━━━━━━━━━━━[NAME] MELANGKAH CEPAT. Ujian ini akan menentukan apakah dirinya layak untuk memasuki Saint Ars atau lebih baik dilempar ke sekolah lain.
Jantungnya berdetak kencang, manik madunya menelisik sekitarnya. Di hutan sihir buatan Professor ternama di akademi, ia mendapatkan ujian yang lebih menantang kali ini.
Lebih menantang dari ujian tulis cap galak dari Professor Delfin, Labyrinth magnet dari si gila Professor Antonni. Dan sekarang yang terakhir.
[Name] berhenti mendadak. Ia bersembunyi dibalik pepohonan besar. Menggenggam kuat tongkatnya, ia berancang-ancang untuk melemparkan mantra.
Hell Forest From Wisdom. Murid-murid harus menyelesaikan empat syarat untuk lulusan dari ujian kali ini.
1. Menyelesaikan monster yang tiba-tiba mengamuk dan mengambil kristalnya yang merupakan salah satu cara menyelesaikan syarat ketiga.
2. Memecahkan teka-teki kecil.
3. Analisis situasi, pengadilan.
4. Hasil. Pengadilan yang mencakup syarat pertama hingga terakhir."Chain of guard." Rantai melesat pada monster yang sedang mengamuk, mengikat, dan berusaha menghentikan gerakannya.
[Name] langsung keluar dari persembunyiannya. Dengan sigap dirinya merapal mantra sembari menarik wanita yang tengah diserang oleh monster tersebut. Jantungnya berdebar, [Name] sampai panik jika sekitarnya mengetahui.
"Shadow knight!" [Name] melemparkan mantra untuk mengalihkan perhatian, sementara dirinya membuka Divine maps dan menyeret wanita tersebut untuk menjauh.
Kala merasa dirinya sudah menjauh dari monster, prajuritnya meledak.
BOOM!
Pengelihatannya kembali. [Name] rasa dirinya tidak perlu memusnahkan monster tersebut karena dirinya sudah mencuri kristal melalui Shadow knight.
Walaupun ini mantra yang paling mendasar [Name] gunakan, mantra ini yang berguna untuk mengulur waktu dan dengan licik mengambil benda jika tersentuh.
"Te-terima kasih ...." Wanita yang berada di sebelahnya berucap, [Name] hanya mengangguk sebagai jawaban.
Tiba-tiba, sebuah angin melewati dirinya membentuk sebuah tulisan.
TETAPKAN PILIHANMU!
tersangka:
korban:
alasan:JEDA | TETAPKAN
*Berikan alasanAlis [Name] terangkat sebelah. Ia heran. Apakah dirinya sedang memainkan peran Jaksa? Pengacara? Hakim?
[Name] berpikir sejenak. Dirinya tidak bisa membuang banyak waktu. Jika dilihat dari kejadian yang ia lihat tepat di depan matanya. Mungkin dapat [Name] simpulkan dengan cepat siapa tersangka dan korban.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄nd 𝐨f 𝐁eginning ; mashle
Fanfiction𝗞𝗘𝗛𝗜𝗗𝗨𝗣𝗔𝗡 sederhana dengan akar yang kusut. ━━━━━━━━━━━━━━━ "Dewi yang terhormat, tolong berikan alasan anda mengapa saya-lah yang harus anda pilih?" ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ mashle x fem! reader 🌾 genre ; action, fantasy, comedy, slo...