BRAKK! (echi mendobrak meja kelasnya dengan keras)
eh," kont- echi bangsat", ucap krow yang terkaget.
untung aje kagak ada guru kalau ada guru lu digeprek chi, bales aenon yang juga sempat kaget.
emang anak babi,ucap selia juga ikut terkaget.
HEHEHEHEHE ya maap orang lu pada diem-diem Bae ,tumben banget, echi yang tertawa tanpa punya dosa
eh lu pada tau murid baru kagak , tu anak kelas XIIII MIPA jir, setau gua nih ya itu murid katanya anak geng motor gitu. ucap Elya sambil bergosip
YANG BENER LU EL, ucap mereka barengan. key,echi,krow,jaki,souta,aenon,garin,Mia.
iya bener masak gua boong,dih cewek modelan gua gak dipercaya shibal sekiya,
ucap Elya dengan nada dramatis.dih bicara yang biasa ae gak usah sok dramatis lu udah ngalahin sinetron Indosiar,ucap key dengan nada sinis.
kalian lagi bahas apa sih kok kayak serius gitu?, ucap Caine yang tiba-tiba muncul dihadapan mereka.
EH MAMII GUEHH huaa kita kangenn,ucap mereka barengan Elya,key,echi.
kenapa Caine dipanggil mami karena para teman mengangap Caine memiliki sifat keibuan.
mereka semua langsung memeluk Caine sehingga Caine terjatuh akibat dorongan dari mereka.
mamih,mamih tau gak sih katanya ada murid baru dan dia itu geng motor loh,ucap Elya dengan nada semangat
murid baru?,"hmm", aku masih belum tau memangnya kalau boleh tau anak kelas berapa? ucap Caine dengan nada halus sambil bertanya, orang yang ngedenger suara Caine pasti langsung mleyot, nadanya halus banget.
anak kelas XIIII MIPA seingetku sih kalau ngak salah namanya Rion Bimantara
ucap Elya menjawab pertanyaan Caine.ouhh,ucap Caine menganguk mengerti.
bel sekolah berbunyi menandakan pelajaran kelas akan segera dimulai hari ini adalah pelajaran fisika yang di ajar oleh Bu Rahma kelas XII MIPA.
skip langsung jam istirahat author lagi males ngetiknya mwehehehe.
KRINGG (bel sekolah berbunyi)
semua para siswa berburu ke kantin untuk membeli makanannya masing².mami duluan aja kekantinya echi masih ngerjain tugas dari Bu Rahma,biasa echi anak baik ngerjain tugas hukuman.
sedangkan Elya,key,garin,aenon,selia sedang bergosip.
Mia dan souta sedang disuruh oleh guru untuk mengambil buku tugas di kelas lain.
caine terpaksa kekantin sendiri tanpa dengan teman² nya yang sibuk dengan urusannya masing-masing.
hmm beli apa ya enaknya? seblak kali ya tapi ramai banget duh harus ngantri nih,ucap Caine dengan nada sedikit kesal.
setelah menunggu ramai akhirnya berhasil membeli seblaknya,walaupun harus berdesekan dengan para siswa siswi.
huftt akhirnya dapet jug- e eeh ,ucap Caine yang terjatuh karena ada yang tidak sengaja menabraknya
seorang pria yang tertabrak juga itu pun melihat penampilan Caine dari atas hingga bawah, pria itu terpesona dengan kecantikan dalam diri seorang Caine.
"cantik... banget co lu cowo apa cewek sih" ucap pria itu dalam hatinya.
Caine yang tersadar bahwa ia sekarang sedang merangkul seseorang,Caine tersentak kaget.
"e-eh, m maaf kak aku ngak sengaja, duh kuah seblaknya kena seragam kakak aku bersihin ya kak", ucap Caine yang tidak enak.
rion yang masih melihat Caine,Caine pun berdehem untuk menyadarkan lamunan pria yang didepanya ini.
"EKHM",ucap Caine berdehem pelan.
"a-ah kenapa maaf aku tadi ngak kedengaran kamu bilang apa",ucap pria tersadar dari lamunannya itu. (memuji kecantikan Caine ya bang Rion wkwkwk)
seragam kakaknya enggak sengaja aku tumpahin kuah, biar aku bersihin ya kak biar nodanya hilang,ucap Caine sungkan.
"a-ah ngak apa² kok ini juga nanti bisa hilang nodanya tenang aja",ucap Rion dengan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
beneran kak nanti kalau dimarahin sama ortu kakak gimana? ucap Caine yang khawatir.
udah ngak apa² santai aja aman kok cuman masalah seragam,lagian ortu gue gak bakal marah btw nama lu siapa?,ucap Rion langsung to the point tanpa basa basi. (bisa aja bapak² pesbuk)
"a-ah nama aku Caine lyselyn kelas XII MIPA kak",ucap Caine dengan ramah.
ooh caine nama lu salken ya, gua Rion Bimantara kelas XIIII MIPA anak baru sih disini, berarti lu adek kelas gua dong.
iya, salken ya kak,ucap Caine dengan senyum manisnya.
Rion Bimantara?itukan kata Elya tentang murid baru itu oh ini toh anaknya,ucap Caine dalam hati.
sh*t senyum loh Caine arghhh (ucap Rion dalam hati karena ia merasa jantungnya tidak aman kali ini).
eh Caine gua bisa minta no lu gak cuman buat nambah kontak aja sih siapa tau biar kita bisa lebih deke- ekhm kenal aja sih,ucap Rion langsung inti.
gila kali ,baru kenal udah minta² no orang anjir ngeri pak Rion wkwkwk.
ooh boleh kok kak ini ya nomor aku 08-XXXXXXX nanti chat aja,ucap Caine.
Joss akhirnya dapet jugaa,ucap Rion dalam hati (kesenengan gak tuh).
***
WARNING!⚠️
cerita ini berunsur bxb yang homophobic bisa skip cerita ya , jangan salah lapak dilarang plagiat dan cerita ini hanya sebuah imajinasi (fiksi) dari diriku sendiri
cerita ini tidak ada unsur dengan kenyataan terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
the gang leader is mine | rioncaine × makocaine
Teen Fictiondiperebutkan dua pria ketua geng motor sekaligus apakah ini dinamakan cinta segitiga? warning⚠️ dilarang plagiat homophobic dilarang membaca bisa skip,karena ada unsur bxb cerita ini hanya khayalan author jadi jangan sampai dibawa dikenyataan ya...