sebuah empat motor melaju dengan kecepatan tinggi melewati jalan sepi angin yang berhembusan malam hari dengan bulan yang indah.
empat orang itu memarkirkan disebuah bangunan bisa dibilang markas milik mereka yang bernama aodra's gang?.
anjir co gilaa lu pada hampir ditilang kita,ucap Agil.
untung bisa nyari jalan pintas jadi aman deh,ucap Marcel antusias
huftt gila sih kejar-kejaran motor ama polisi ,ucap makomi sambil mengambil nafas
wkwkwkwk seru juga sih huftt,ucap airuma.
kagak kebayang kalau kita ketangkep gimana mana lupa bawa surat motor lagi apa tu motor ngak diangkut Ama polisi jir,ucap Marcel antusias.
makomi menyalakan satu batang rokoknya lalu menyesap batang rokok tersebut sambil menikmati udara malam ini.
seandainya lu di samping gua Caine sambil menikmati suasana malam yang cerah,bulannya mirip kaya lu indah,ucap makomi.
tanpa sengaja Agil menguping apa yang makomi bicarakan,dari mulut seorang makomi.
gua gak salah denger makomi suka Caine?,sejak kapan tuh orang suka bjir,ucap Agil heran.
akhirnya Agil pun menghampiri makomi yang sedari tadi sendiri.
woii lu ngapain disini sendirian lagi ngegalau lu?,ucap Agil sambil cengengesan.
makomi tidak menghiraukan pertanyaan Agil.
idih sombong lu kagak ngejawab bete gua ah,ucap Agil kesal.
keep silent Agil sayang okey,ucap makomi.
HUEKK lu kira gua apaan merinding gua anjink,ucap Agil bergelidik ngeri.
gil gua boleh sedikit sharing cerita gak Ama lu penting sumpah,ucap makomi.
ya sok cerita atuh biar gua dengerin,ucap Agil memantapkan.
jadi gini gua lagi suka sama seseorang tapi dia itu susah banget untuk dimiliki,ucap makomi.
ya lu perjuangin biar bisa dapetin dia dengan cara apapun yang lu punya,lu harus berusaha buat dapetin hati dia,gua tau lu lagi suka Ama si Caine kan?,jujur aja ke gua,lu harus percaya Ama diri sendiri gimana pun yang terjadi lu harus berjuang,ucap Agil antusias.
kok lu bisa tau kalau gua s suka Ama Caine lu nguping ya?,ucap makomi curiga.
idih mana ada gua punya indra keenam jadi gua bisa mendapatkan informasi,ucap Agil berbohong.
kalian pada bahas apa nih kok kayak serius banget kagak ngajak kita lagi,ucap Marcel dan airuma.
WOII MAKOMI SUKA AMA CAINE CO,ADEK KELAS KITA,ucap Agil to the point.
apaansih Gil lu mah gak asik, mana ada gua suka Ama dia jangan percaya sama Agil,ucap makomi bohong.
CIEE CIEE CINTA PANDANGAN PERTAMA CUKURUKUK AWAS NANTI JADI JATUH CINTA BENERAN,ucap mereka bertiga.
orangnya aja udah jatuh cinta gimana sih.
pov radisvan gang on
perkumpulan di sebuah markas milik radisvan gang Rion sebagai ketua dari gang tersebut.
CARI INFORMASI ORANG BERNAMA MAKOMI SINCLAIR DARI SEKARANG!,NGERTI!,ucap Rion dengan nada emosi.
buat apasih yon?,lu mau ngapain juga,ucap gin.
lu ngak perlu tau cari sekarang informasi makomi Sinclair gua udah muak Ama tuh orang,ucap Rion.
santai brokk Rion selesain dengan kepala dingin jelasin baik-baik ke kita lu kenapa,ucap riji perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
the gang leader is mine | rioncaine × makocaine
Teen Fictiondiperebutkan dua pria ketua geng motor sekaligus apakah ini dinamakan cinta segitiga? warning⚠️ dilarang plagiat homophobic dilarang membaca bisa skip,karena ada unsur bxb cerita ini hanya khayalan author jadi jangan sampai dibawa dikenyataan ya...