Bab 8 The Gang Leader Is Mine

403 37 0
                                    

jam istirahat>>>

heh heh,lu tau si caine ,tu Anak denger-denger katanya udah jadian Ama si Rion,ucap salah satu siswi bergosip.

ya,Clara adalah salah satu wanita ketua geng circle gosip di kelas makomi ,agak jablay tu anak.

masak sih lu tau darimana soal itu?,ucap salah satu siswi.

ya lu liat aja kelakuan mereka itu Deket banget co,pake gandengan tangan segala,ucap Clara.

gilaa tu anak kegatelen gak sih,sok kecakepan si Caine,ucap salah satu siswi ikut menimbrung.

iya gak sieeh jijik gua Cok,kelas masih rendah aja gayanya sok banget,ucap clara.

tu anak cuman menang cakep tapi cantik sih Caine jir,pantes cowok pada deketin dia co,ucap siswi.

"heh", jangan keras-keras ntar makomi denger mampus lu,tu makomi juga lagi demen sama si Caine blok,ucap Clara.

namun disaat mereka mengobrol makomi sudah terlebih dahulu mendengarkan pembicaraan mereka dari awal sampai akhir.

makomi datang secara tiba-tiba

maksud Lo apa ngejelekin Caine hah?,lu semua kagak ada kerjaan atau gimana kalau ngak suka ama dia yaudah gitu loh ngak usah dijadikan bahan gosip,ucap makomi kesal.

"siapa j-juga mbahas Caine orang gua cuman cerita tentang liburan ya kan guys",ucap Clara berbohong.

iyaa kok,ucap semua circle Clara.

Halah bacot,gua udah dengerin dari awal sampe akhir lu emang punya bukti kalau si Caine Ama Rion jadian?,ngak usah berlagak sok tau,ucap makomi.

emang kenapa kalau gua bahas Caine lu ngak terima?,orang gua ngomong kek gini ini fakta tau, Rion emang udah jadian Ama Caine paham gak lu,lagian si Caine udah murahan,sok ramah,ucap Clara.

JAGA OMONGAN LU YA CLARA LU NGAK BERHAK NGEJELEKIN DIA, TAPI NGAK SEGINI NYA LU NGEHINA,AWAS LU SEKALI LAGI NGOMONGIN CAINE HABIS LO SAMA GUA,ucap makomi emosi

".........."Y-YAUDAH SERAH LO,ucap Clara ketakutan.

makomi beranjak pergi dari Clara

tanpa sengaja makomi melihat pemandangan seseorang yang ngak asing baginya dari arah jauh Rion dan Caine sedang mengantri membeli makanan dikantin.

itu kan Caine sama siapa dia?pake gandengan tangan lagi,ucap makomi.

akhirnya makomi memutuskan untuk samperin mereka berdua.

R-Rion,apa betul yang dikatain sama clara,batin makomi.

e-e-e,rion lama gua ngak ketemu ama lu gimana kabar lu?, ucap makomi.

sehat,ah makomi gimana kabar lu sehat?,gua udah lama kagak ketemu lu,terus kondisi gang lu gimana lancar?,ucap Rion.

gua sehat kok kondisi gang gua lancar aja,kondisi gang lu juga gimana lancar?,ucap makomi.

lancar sentosa gang gua,ucap Rion.

yang, udah selesai nih aku beli baks-,eh kak makomi dari tadi kah disini,ucap Caine.

panggilan, yang, maksudnya,?,dalam hati makomi.

a-ah iya aku baru aja ngobrol biasa sama Rion,ucap makomi.

tumben mereka akrab,yasudah baguslah,ucap Caine dalam hati.

kalian berdua ini udah jadian?,ucap makomi.

iya gua udah jadian Ama dia, barusan aja mungkin dua hari yang lalu gua nembak dia buat jadi pacar gua,ucap Arion.

congratulation, buat kalian berdua seneng dengernya semoga langgeng ya hubungan kalian,ucap makomi.

the gang leader is mine | rioncaine × makocaine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang