Bab 12 The Gang Leader Is Mine

352 27 1
                                    

Caine makan dulu ini buna udah masak loh dari tadi kamu belum makan,ucap Rosalina berteriak dari arah lantai bawah.

iya buna nanti Caine makan bunda makan dulu saja,ucap Caine.

Rosalina yang merasa bahwa putranya berbeda tidak seperti biasanya.

akhirnya Rosalina menuju keatas untuk menemui Caine didalam kamar milik putra sulungnya itu.

tok tok tok,Rosalina mengetuk pintu kamar Caine.

masuk buna Caine kamarnya tidak dikunci,ucap Caine.

akhirnya Rosalina membuka pintu kamar Caine lalu ia menyampiri keberadaan anaknya yang sedang berdiam diri di pojok kasur.

Caine kamu kenapa akhir ini kamu berbeda Caine ada masalah cerita ke buna jangan dipendam ngak baik,ucap Rosalina perhatian.

h ha ngak kok Caine ngak punya masalah kok buna,ucap Caine berbohong.

ngak mungkin kamu ngak punya masalah Caine dari dulu ngak pernah buna ajarin berbohong loh,ucap Rosalina.

beneran Caine ngak punya masalah buna,Caine baik-baik aja,ucap Caine.

yaudah kalau gitu kalau kamu ngak ada masalah,buna udah siapin makanan kamu nanti jangan lupa dimakan,ucap Rosalina lalu pergi dari hadapan Caine.

Caine menganguk sebagai jawabanya.

ting (pesan masuk)

Caine pun membuka isi pesan siapa yang mengirim.

Caine melihat pesan itu yah yang mengirim pesan adalah Rion setelah dua hari tidak ada kabar.

Caine sangat terkejut melihat isi pesan dari Rion yang tertulis.

Caine sangat terkejut melihat isi pesan dari Rion yang tertulis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"m-maksud nya?",ucap Caine.

"p-putus ini ngak mungkin!", Rion bohong kan pasti,ini maksud Rion ngak ngabarin aku selama dua hari ini,ucap Caine.

akhirnya Caine memilih untuk memblokir kontak Rion,dan tidak menjawab pesanya.

Caine sunguh hatinya sangat hancur berkeping-keping disaat Caine menerima pesan seperti itu.

"HIKS RION KAMU JAHAT,PEMBOHONG,MANA JANJIMU KALAU KITA BISA TERUS BERSAMA,HIKS AKU KECEWA SAMA KAMU HIKS!",ucap Caine tidak bisa menahan tangisnya itu dan akhirnya ia keluarkan semua perasaan yang selama ini ia pendam sendiri.

ia berusaha untuk menahan Isak tangisnya supaya tidak terdengar oleh Rosalina.

akhirnya Caine tertidur karena merasa dirinya capek dan ia lupa untuk memakan masakan buna.

Minggu pagi hari matahari menyinari seorang pria yang sedang tertidur dibawah kasur mengigil kedinginan sepertinya Caine demam.

Rosalina membangunkan Caine berteriak dari lantai bawah,Caine sayang ayo bangun sudah pagi mandi setelah itu sarapan.

tetapi teriakan Rosalina tidak digubris oleh caine,Rosalina yang khawatir putra nya itu kenapa-napa akhirnya Rosalina memutuskan untuk mengecek.

tok tok (ketukan pintu)
Caine,tumben banget ngak dikunci pintu kamarnya,ucap Rosalina ia masuk ke kamar putranya.

ia melihat putranya tidak ada dikasur lantas Rosalina terkaget melihat anaknya yang sedang mendekap tubuhnya seperti layaknya orang kedinginan di bawah kasur.

"astaga", Caine kamu kenapa,ucap Rosalina panik.

akhirnya Rosalina mengendong dengan susah payah untuk menidurkan kembali Caine ke atas kasur.

Caine,Caine,bangun nak ini buna hei kamu kenapa,ucap Rosalina.

Rosalina lantas memegang leher Caine dan ternyata Caine demam suhu badanya sangat panas.

astaga Caine kamu demam bentar buna buatkan teh hangat sama kompres ya,ucap Rosalina lalu meningalkan Caine untuk menyiapkan.

setelah membuat teh hangat serta kompresan untuk Caine Rosalina pun kembali ke kamar putranya.

rosalina mulai mengompres dahi untuk menurunkan suhu tubuhnya.

handphone Caine berbunyi seperti ada yang menelfon,dengan nama makomi tertera akhirnya bunda Caine mengangkat telfon.

pov makomi on

seorang pria kamar bernuansa hitam putih itu sedang merokok dan mengopi di balkon rumahnya.

makomi yang sedang merokok menikmati suasana pagi ini.

gua jadi kepikiran sama Caine,kenapa ya?,ucap makomi.

ajak dia Jalan mungkin mumpung juga hari libur bosen juga gua dirumah,boleh juga yaudah deh gua telfon Caine dulu.

pov makomi off

iya halo nak makomi ada apa ya,ucap Rosalina.

e-eh Tante Caine nya ada?,ucap makomi.

ah Caine nya sakit dia sekarang lagi tidur ada apa ya memangnya nak makomi?,ucap Rosalina.

ngak cuman mau telfon aja te ,memangnya Caine sakit apa te?,ucap makomi.

Caine sakit demam,ucap Rosalina.

ohh sakit demam e ee saya boleh jenguk Caine ngak te?,ucap makomi.

boleh aja silahkan menjenguk Caine,ucap Rosalina.

ah makasih te saya akan segera kesana sekalian ngeliat kondisi Caine juga yaudah ya te saya tutup,ucap makomi lalu mengakhiri telfon.

makomi langsung bersiap-siap untuk menuju kerumah caine sebelum kerumah Caine ia mampir ke supermarket untuk membeli buah dan makanan untuk Caine makan nanti.

***

703 kata dulu ya Weh author lagi males ngetik maapkeun

btw selamat hari raya Idul adha gimana kalian dapat banyak daging kurban

mau dibuat apa nih dagingnya wkwkwk,sate atau rendang,bakso?.

aduh jadi laper nih

WARNING!⚠️
cerita ini berunsur bxb yang homophobic bisa skip cerita ya , jangan salah lapak dilarang plagiat dan cerita ini hanya sebuah imajinasi (fiksi) dari diriku sendiri
cerita ini tidak ada unsur dengan kenyataan terimakasih.

the gang leader is mine | rioncaine × makocaine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang